Sumber: Instagram/@iqbaal.e

Pesona Iqbaal Ramadhan emang nggak ada habisnya. Remaja 18 tahun ini sukses mencuri perhatian remaja putri kala bergabung dengan boyband cilik Coboy Junior. Namanya kian melambung dan diperhitungkan di dunia perfilman Indonesia saat sukses membintangi Dilan 1990. Kini dia bukan lagi anak kecil yang jago ngegombal dengan lagu-lagunya.

Iqbaal Ramadhan tumbuh menjadi seorang remaja yang cerdas, berkharisma dan punya banyak skill. Setelah menyelesaikan pendidikannya di United World Colleges (UWC), Amerika Serikat, ia berniat melanjutkan ke perguruan tinggi luar negeri.

Pada Mei 2018 lalu, cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla ini resmi diwisuda dari UWC dan apply di sejumlah universitas ternama dunia, termasuk Australia. Belum lama ini, kabar bahagia datang darinya.

Co Founder Ruangguru mengunggah sebuah status di Instagram Story-nya pada Selasa (31/7/2018). Ia mem-posting gambar Iqbaal Ramadhan sembari menyisipkan kata-kata selamat karena telah diterima di empat universitas terbaik di dunia yang ada di benua Kangguru. Imam Usman juga nggak lupa memberikan caption, ”Congrats @iqbaal.e. Proud of you!”

Dikabarkan bila Iqbaal diterima di Monash University, The University of Melbourne, University of New South Wales (UNSW) dan Australian National University. Keempatnya merupakan jajaran universitas terbaik di dunia yanga ada di Australia.

Hingga kini masih belum dikonfirmasi Iqbaal Ramadhan bakal memilih kampus mana untuk studi lanjutannya. Selamat Iqbaal! (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here