Sumber: entertainment.kompas.com

Aksi The Sacred Riana di America’s Got Talent sukses mencuri perhatian juri. Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum dan Howie Mendel terpana dengan performance ilusionis asal Indonesia. Penggabungan horor dan sulap bikin mereka bergidik ngeri.

Apalagi Riana mengajak teman khayalannya yang bikin penonton terpana dengan aksinya. Berhasil curi perhatian, Riana masuk ke babak selanjutnya. Nah, kesuksesannya ini kemudian membawanya pada tawaran bermain film.

Salah seorang produser penasaran dengan sosok Riana. Diwakili oleh manajernya, Bow mengatakan bila Riana bakal ikutan main film.

“Apa yang kita lakukan semua tergantung dari Riana. Kalau dia suka, maka kami mendukung. Kemarin dia emang dapat tawaran main film. Tapi kita tanya, Riana suka apa nggak. Dia mengangguk,” kata Bow seperti dikutip dari Liputan 6.

Sejak aksi sulapnya yang bikin bergidik, The Sacred Riana dibanjiri tawaran bermain film. Namun sang manajer memberikan bocoran bila kali ini Riana bakal main di film dalam negeri. Proses syuting juga telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Nggak hanya itu, keunikan Riana dalam panggung Asia’s Got Talent juga mengundang tawaran. Para produser luar negeri banyak yang mengincar pesulap berambut panjang ini untuk membintangi filmnya.

Namun kini ia dan management tengah menimbang-nimbang film mana yang bagus dan memiliki jalan cerita bagus. Sukses terus Riana! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here