Sumber : www.moviewebs.com

Superhero selalu diidentikan dengan sosok yang baik hati, ramah, dan selalu menolong orang yang dalam kesusahan. Superhero biasanya juga berwibawa, serius, dan memiliki pembawaan kalem, semisal Captain Amerika atau Superman. Namun, ada beberapa superhero yang digambarkan sebagai sosok yang humoris dan kocak. Bahkan ada yang “nyeleneh” banget dan berotak mesum. Berikut beberapa diantaranya.

6Deadpool

Sumber : www.theodysseyonline.com

Entah dia ini memang seorang superhero atau bukan, tapi Ia memang tidak jahat bahkan ia memburu penjahat. Namun anehnya, Deadpool punya sisi gelap yang nggak patut ditonton oleh anak-anak. Dalam film, Ia memang super kocak dan nyeleneh. Bahkan saat bertarung dengan musuh pun dia masih saja sempat bercanda dengan jokesnya.

5Thor

Sumber : www.nerdist.com

Kalau kamu pernah melihat film Thor : Ragnarok, mungkin awalnya nggak akan membayangkan jika film tersebut akan sekocak itu. Meskipun Thor adalah Dewa, ternyata dia punya sisi nyeleneh dan humoris. Contohnya saat adegan Thor bersama Loki. Untuk mengetes Loki asli atau hologram, Ia menimpuk Loki. Itu bikin ngakak banget :D.

4Spiderman

Sumber : www.malaymail.com

Spiderman adalah salah satu superhero yang banyak difavoritkan anak-anak. Di samping kelakuannya baik, Ia juga punya sisi kocak banget. Dalam film Spiderman Homecoming, banyak adegan bersama sahabatnya yang gendut yang menampilkan sisi kocaknya.

3Groot

Sumber : www.culturaocio.com

Dalam film Guardian of Galaxy dan Infinity War, ada sosok makhluk terbuat dari kayu bernama Groot. Makhluk ini lucu banget dengan mata memelasnya ia kerap bikin kekocakan tersendiri. Dia selalu mengatakan “I am Groot”, dan inilah yang kadang membuat adegan menjadi kocak.

2Hulk

Sumber : www.youtube.com

Dalam film Hulk versi lama sih sosoknya nggak humoris dan mungkin cukup serius. Namun, di film Thor Ragnarok sosok Hulk ini malah konyol dan kocak banget. Salah satunya pada adegan dimana Thor yang sedang menghampiri Hulk yang sedang mandi di kolam. Siapa sangka ternyata setelah ngobrol, Hulk terbangun menghampiri Thor. Koplaknya, Hulk nggak memakai Handuk buat menutupi bagian bawahnya. Si Thor salah tingkah dan bilang ” Baiklah, sekarang terbayang di pikiranku !”. Hihihihi….

1Flash

Sumber : www.movieewb.com

Flash ini memang satu-satunya karakter paling nyeleneh di Justice League. Kalau superhero yang lain mukanya serius semua, dia satu-satunya yang paling santai bahkan koplak. Salah satu kelakuan nyeleneh yang dia lakukan adalah mencoret-coret muka orang yang antre di belakangnya dan juga saat batman ke rumahnya, ternyata playlist TV nya adalah penyanyi KPOP. Superhero yang alay. Hihihi

Itulah tadi beberapa super hero yang bisa dibilang nyeleneh dan koplak. Jadi pahlawan memang nggak harus serius terus, sekali-kali santai boleh, yang penting dunia dapat diselamatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here