Sumber: https://img00.deviantart.net

Memang banyak sih posisi dalam bercinta, namun yang paling banyak disukai sampai saat ini adalah doggy style atau DS. Bukan tanpa alasan, gaya ini disukai karena bisa membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan nikmat. Selain itu, ‘gaya anjing’ ini juga kabarnya bisa membuat wanita lebih mudah meraih orgasme.

Sebenarnya doggy style bukan hanya sekedar posisi dalam bercinta, namun ada 4 fakta untuk dibaliknya. Pasti kamu penasaran bukan? Simak saja yang berikut ini.

1Paling Disukai Orang Ameika Serikat

Sumber: https://www.seniberpikir.com/

Menurut sebuah survey, mayoritas orang Amerika Serikat menjadikan doggy style sebagai posisi bercinta favoritnya. Mungkin karena memang posisi ini membuat bercinta menjadi lebih nikmat, dan bisa memuaskan di antara keduanya.

2Cukup Berbahaya

Sumber: https://www.obatkuatz.com

Ternyata posisi doggy style tidak selamanya aman. Karena berdasarkan study yang telah dilakukan oleh University of Campinas, Brasil, sebanyak 28 persen pria harus dilarikan ke rumah sakit karena fraktur penis mereka bergeser setelah melakukan aksi doggy style. Namun itu hanya sebagian kecil, karena gaya ini memang lebih banyak memberikan kenikmatan dalam bercinta.

3Posisi Bercinta Favorit Sejak Jaman Kuno

Sumber: https://s3.bukalapak.com

Ternyata oh ternyata, doggy style ternyata sudah ada sejak jaman Romawi dan Yunani Kuno. Hal itu diketahui dari karya seni dan juga literatur yang banyak menggambarkan posisi doggy style.

4Doggy Style Cukup Menyakitkan untuk Wanita

Sumber: Kumparan.com

Meskipun disebut sebagai posisi bercinta paling nikmat, namun ada beberapa wanita yang menyebut doggy style adalah posisi yang menyakitkan bagi mereka. Karena posisi ini memang memungkinkan pria melakukan penetrasi yang dalam ke area leher rahim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here