Sumber: channel-korea.com

Menjadi seorang member Idol dituntut untuk tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Memiliki skill bernyanyi dan dance saja rupanya belum cukup untuk bisa bertahan di dunia hiburan Korea Selatan.

Mereka perlu menurunkan berat badan agar lebih ideal dan membenahi bentuk tubuh yang kurang sempurna. Sebuah proses panjang dan tidak mudah yang dilalui oleh para member idol. Namun beberapa dari mereka justru tidak bisa menaikkan berat badan meski sudah makan banyak. Sampai-sampai pernah mengalami stres. Fans pun mulai khawatir dengan kesehatan mereka saking kurusnya!

1Sunmi

Sumber: www.allkpop.com

Seperti dilansir dair Koreaboo.com, si cantik Sun Mi pernah mendapat komentar dari fans tentang berat badannya. Ia dinilai terlalu kurus dan apakah dia merasa cantik dengan tubuh seperti itu.

Namun ia pun menjawab pernyataan fans itu, “Aku sudah makan banyak dan berlatih. Jadi tolong jangan katakan hal demikian lagi.”

2Sowon Gfriend

Sumber: onehallyu.com

Dalam acara live, seorang fans berkomentar tentang tubuh Sowon yang mirip dengan mannequin dan apa rahasianya untuk body yang indah itu. Namun Yerin, salah seorang member Gfriend menjawab bila rekannya itu sudah makan banyak namun tidak bisa menaikkan berat badan hingga merasa stres.

Fans memperhatikan paha Sowon yang begitu kurus. Sebagian merasa itu body goal namun sebagian lagi merasa terlalu kurus.

3YoonA SNSD

Sumber: pinterest.com

Dahulu YoonA dijuluki si pinggang semut karena ukuran tubuhnya yang begitu kecil. Ia mengaku telah mencoba beragam cara demi menaikkan berat badannya namun semuanya tak membuahkan hasil. Fans merasa khawatir saat member SNSD ini menari karena paha dan kakinya yang begitu kurus.

4Lizzy After School

Sumber: netizenbuzz.blogspot.com

Lizzy juga dijuluki si pinggang semut karena bentuk tubuhnya yang kurus. Fans pun mulai mengkhawatirkan kesehatannya dan menyarankan dia untuk menaikkan berat badan. Namun ia pun menjawab, “Apa yang bisa aku lakukan dengan berat badanku jika sudah makan banyak?”

5Hara KARA

Sumber: pinterest.com

Pada tahun 2014, Hara muncul dalam Third Round dan menuai banyak komentar tentang berat badannya. Dia mengatakan bahwa itu semua adalah faktor genetik. Ia sudah makan banyak namun tetap saja tidak bisa gemuk.

Wah, susah juga ya kalau tidak bisa menaikkan berat badan. Pantas saja fans merasa khawatir dengan kesehatan mereka. Tapi sebenarnya itu semua adalah faktor genetik sih. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here