Sumber : Instagram

Setiap orang pasti memiliki impian yang ingin diwujudkan dimasa depan. Begitu pula dengan harapan para orangtua, jika dianggap menguntungkan pasti mereka juga ikut mendukung jejak sang anak. Meskipun hal tersebut tidak sejalan linier dengan profesinya. Dikutip dari laman Dream, ternyata beberapa artis yang mantap untuk memilih jalan karirnya dengan menjadi pakerja seni. Setelah terkenal, siapa sangka beberapa diantara mereka memiliki orangtua yang berprofesi sebagai polisi. Siapa saja ya? Penasaran bukan? Cekidot gaes!

1Zee Zee Shahab

Sumber : Instagram

Siapa sangka artis berbakat yang pernah membintangi serangkaian sinetron sampai film, Zee Zee Shahab adalah anak seorang dokter polisi. Zee Zee juga pernah tinggal di Sumatera Selatan karena saat itu ikut sang ayah, Mustafa Kamil yang sedang bertugas disana.

2Ajun Perwira

Sumber : Instagram

Selain menjadi aktor, rupanya Ajun Perwira saat ini telah menjajal bakatnya di dunia musik dengan menjadi Disk Jockey (DJ). Meskipun memiliki prestasi di dunia hiburan, Ajun adalah anak dari keluarga yang bekerja di kepolisian.

3Anjasmara

Sumber : Instagram

Kabar duka telah menimpa aktor Anjasmara beberapa waktu lalu karena ayahnya yang dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. FYI gaes, Benny Soemarno yang merupakan ayah Anjasmara adalah anggota dari kepolisian dengan jabatan terakhirnya, Pamen Yanmas Mabes Polri.

4Indro Warkop

Sumber : Instagram

Indro Warkop pernah bercita-cita ingin menjadi polisi saat ia masih kecil. Tampaknya Indro pernah terisnpirasi oleh ayahnya, Moehammad Oemargatab yang pernah bekerja di Dinas Pengawasan Keselamatan Negara yang saat ini berganti nama menjadi Badan Intelejen Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here