hiltonwhisper.com

Makeup memang tidak bisa menyembuhkan luka seseorang. Namun dengannya dapat membantu menjadikan seseorang lebih hidup. Hal tersebutlah yang ditanamankan oleh Goar Avestisyan, seorang ahli kecantikan yang berbasis di Moskow.

Memiliki kemampuan merias, Avestisyan memanfaatkannya untuk membantu orang lain. Ia me-make over para wanita penderita kanker dan mereka yang memiliki kondisi kulit parah. Keadaan yang begitu dramatis itu menginspirasinya untuk berbagi kebahagiaan dengan meningkatkan kepercayaan diri para pasien.

Usai merias para wanita tersebut, Avestisyan memotret momen before dan after. Lantas ia juga mengunggahnya di akun Instagram pribadi. Sontak posingan tersebut banyak mendapat apresiasi dari warganet. Mereka memuji skill perias yang lahir di Armenia itu karena menjadikan para wanita berikut jadi layaknya bintang Hollywood.

1Jamilya dari Dagestan mengalami luka bakar pada kulitnya sejak ia berusia 2,5 tahun. Goar bahkan membelikan tiket dari Dagestan agar bisa mengundangnya untuk dirias.

Sumber: boredpanda.com

2Foto kanan merupakan transformasi Julia setelah dikemoterapi. Dan suaminya begitu terkejut dengan penampilan sang istri yang cantik.

Sumber: boredpanda.com

3Lily sedang menjalani operasi transplantasi karena tanda lahir di area wajahnya. Goar bahkan berhasil menutupi tanda tersebut dengan makeup yang begitu mewah layaknya aktris Bollywood.

Sumber: boredpanda.com

4Vlada sudah 15 kali menjalani operasi mata. Impiannya untuk menjadi cantik pun dikabulkan oleh Goar.

Sumber: boredpanda.com

5Ann menderita Alopecia dan ini merupakan transformasinya agar ia termotivasi untuk sembuh.

Sumber: boredpanda.com

6Jekaterina menderita kanker stadium 4 dan ia tak pernah menyerah. Goar memutuskan untuk menyulapnya menjadi lebih fresh agar tetap berpikir positif.

Sumber: boredpanda.com

7Goar pernah bertanya kepada subscribernya, siapakah kira-kira yang patut untuk di-make over? Maka sebagian besar menyarankan pada Svetlana yang ingin memiliki semangat hidup setelah kemoterapi.

Sumber: boredpanda.com

8Makeup yang diaplikasikan oleh Goar membuat Harem yang memiliki bekas jerawat parah layaknya seorang model.

Sumber: boredpanda.com

9Marina sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara. Akhirnya Goar memutuskan untuk mendukungnya dengan memberikan energi postif melalui makeup transformasi berikut.

Sumber: boredpanda.com

10Banyak wanita yang lebih percaya diri setelah Goar menyulap dengan makeup cantik. Salah satunya adalah Naira.

Sumber: boredpanda.com

Berbagi kebahagian tak melulu melalui materi. Goar membuktikan bila berbagi juga bisa dengan dukungan moril. (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here