Sumber: Tribunnews

Usai menjalani pemeriksaan, dua artis yang terlibat dalam skandal prostitusi online, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila akhirnya bebas dan bisa meninggalkan Mapolda Jatim, Surabaya. Vanessa keluar terlebih dahulu, sebelum kemudian disusul oleh Avriellia Shaqqila yang baru meninggalkan Mapolda Jatim pada Minggu (06/01) sore pada pukul 17:30 WIB.

Avriellia Shaqqila sendiri meninggalkan Mapolda Jatim dengan berlinang air mata, dan sambil terbata-bata dia mengucapkan permintaam maaf kepada publik dengan membaca secarik kertas yang telah ia siapkan. Berikut ini adalah ucapkan Avriellia Shaqqila usai keluar dari ruang penyidik.

“Saya meminta maaf atas kepada seluruh publik atas kesalahan dan kehilafan mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan. Khususnya, Kepolisian Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terimakasih,” kata Avriellia.

Sumber: Detik

Dibalik nama besar kedua artis tersebut, ada hal unik lainnya dibalik penangkapan keduanya oleh Polda Jatim. Layaknya para PSK, Vanessa Angel juga menyediakan alat kontrasepsi untuk sang tamunya.

Namun ternyata alat kontrasepsi yang disiapkan oleh Vanessa tidak semahal tarifnya yang dikatakan mencapai angka 80 juta rupiah. Alat kontrasepsi itu pun menjadi salah satu barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian.

Sumber: Wartainfo

Alat kontrasepsi tersebut berinisial S, yang menurut harga pasaran cukup murah. Untuk alat kontrasepsi merah (biasa) isi tiga, harganya hanya 5.500 rupiah dan untuk satu pack isi 12 hanya dihargai sebesar 17.000 rupiah. Sementara untuk alat kontrasepsi yang berwarna hitam S (oke), yang isi tiga seharga 6.500 rupiah dan seharga 24.000 rupiah untuk yang isi 12.

Selain alat kontrasepsi, barang bukti lainnya yang disita pihak kepolisian adalah sprei, ponsel, kaca mata, sampai celana dalam warna ungu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here