Sumber: grid.id

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara baru saja membuat kehebohan dengan menjadi otak pelaku penyelundupan motor gede alias moge Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Airbus A330-900 milik maspakai pelat merah tersebut. Tindakannya itu pun dianggap sebagai bentuk pengkhianatan dan Menteri BUMN, Erick Thohir langsung melakukan tindakan tegas dengan melakukan pemecatan terhadap dirinya.

Belum redup mengenai kabar pemecatannya, kini Ari kembali diterpa isu memalukan mengenai skandal perselingkuhannya dengan pramugari cantik bernama Puteri Novitasari Ramli. Rumor itu pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter @digeeembok, tak lama setelah Ari dipecat. Akun tersebut menceritakannya secara berseri bagaimana kelakuan Puteri yang kemudian disebut dengan ‘gundik’ kepada Ari.

Sumber: Twitter

“08. I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan. #DirutGarudaKancut,” tulis akun tersebut di cerita seri ke-8, Jumat, 6 Desember 2019.

Tidak hanya itu, akun itu juga memposting foto Puteri yang sedang terlentang di ranjang dalam rangkulan seorang pria yang diduga kuat adalah Ari. Tidak hanya dimanja di ranjang, Ari juga diduga telah memanjakan Puteri dengan menggunakan uang negara, termasuk untuk membiayainya melakukan operasi plastik. Puteri juga tak segan meminta Ari untuk memutasi manager area yang tidak bersedia menuruti kemauannya.

Sumber: Twitter@digeeembok

“14. Gini ceritanya kejadian di Osaka. Si Gundik terbang ke Osaka, dan tiba di sana minta ke manager area setempat untuk melayani dan membantu dia ke RS untuk berobat. Ternyata bukan hanya untuk berobat saja, ada kebutuhan yg lebih penting, operasi plastik. #DirutGarudaKancut,” tulis cerita di seri-14.

“15. Manager Area gak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya. Alhasil si gundik marah, mengadu ke baginda dan manager area Osaka di pulangkan ke jakarta no post dan disuruh jadi Office boy di Terminal 3 crew centre. Gilakan… #DirutGarudaKancut,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here