Sumber : rebanas.com

Apa sih kharisma utama seorang cowok agar bisa terlihat lebih menarik di mata orang lain? Kegantengan? Kekayaan? Lupakan hal itu, para cowok seharusnya sadar bahwa di dalam dirinya sangat banyak hal yang harus di poles agar bisa tampak lebih menarik di mata orang lain.

Gak perlu kurang hati jika tidak punya tampang seganteng orang Korea atau semacho orang Amerika. Sadari diri dan ingat bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Di sisi personal, cowok justru memiliki daya tarik yang lebih dari sekedar harta dan tampang saja. Kalian mau tau apa saja?

1Gaya berfikirnya

Sumber : www.merdeka.com

Bukan cuma tampang, cowok menarik juga di nilai dari gaya berfikirnya. Pria akan tampak mengagumkan saat dia memiliki gaya pemikiran yang kritis, solutif, inovatif dan bijak. Hal tersebut akan nampak ketika cowok berhadapan dengan orang lain yang memiliki gaya berfikir yang berbeda.

2Pengalaman hidup

Sumber : anakuntad.com

Cowok juga punya pengalaman. Pengalaman yang berisikan semangat juang tentu akan membuat cowok nampak tangguh dari cowok manapun. Lelaki yang tangguh akan mempertahankan dan memperjuangkan apa yang seharusnya ia perjuangkan.

3Kemampuan komunikasi yang baik

Sumber : gaya.tempo.co

Gak sedikit cowok yang memiliki kemampuan berkomunikasi yang buruk. Hal ini bisa di lihat dari cowok ketika memperlihatkan hal seperti sikap sopan santun dan keramahannya. Cowok yang ramah akan membuat lawan bicaranya merasa nyaman.

4Memiliki gagasan besar dan karya nyata

Sumber : www.hipwee.com

Gak cuma sebatas omong doang dan umbar janji, cowok yang menarik itu punya gagasan yang bisa di realisasikan. Ia tak sekadar bicara tapi juga membuktikan sesuatu yang diyakininya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here