www.herworld.co.id

Apa sih yang membuat seseorang di katakan dewasa dalam menjalani kehidupannya? Apakah itu karena umur? Apakah itu karena kebijaksanaan? Apakah ada faktor lain yang membuat seseorang menjadi dewasa?

Menjadi dewasa bukan hanya berlaku bagi kalian yang sudah mampu hidup mandiri dan menopang keuangan dengan kedua kakimu sendiri. Tanda atau ciri seseorang sudah dewasa juga berlaku terhadap pandangan hidup seseorang terhadap suatu hubungan.

Orang yang benar-benar dewasa dalam menjalani hidup pasti akan memilih cinta yang tulus dari pada cinta yang hanya berdasarkan nafsu atau hal lainnya. Jika kamu punya 5 hal ini, itu tandanya kamu benar-benar memiliki cinta yang tulus layaknya seorang yang sudah dewasa.

1Bukan menuntut ini dan itu, kamu justru membebaskan.

bisikan.com

Gak ada pasangan dewasa yang mengekang pasangannya lho, kamu tau? Banyak cerita dan kisah cinta yang membahas tentang pasangan yang saling menuntut ini dan itu demi kepuasan sepihak. Hal ini di karenakan oleh rasa egois yang di akibatkan karena ketidakdewasaan. Orang dewasa sangat tau bagaimana cara untuk menempatkan cinta pada tempatnya. Mereka saling mengerti dan memahami posisi masing-masing.

2Menerima kekurangan dan kelebihan

kelascinta.com

Semua orang pasti memiliki kelemahan karena tak ada seorang pun yang memiliki kesempurnaan. Sehebat apapun manusia pasti memiliki kekurangan dan tak luput dari kesalahan. Pasangan dewasa sangat paham dengan pemikiran ini dan saling membuka hati dan menerima segala kekurangan yang di miliki oleh pasangannya.

3Saling percaya

www.herworld.co.id

Dalam setiap hubungan, kepercayaan merupakan hal nomor satu yang mampu membuat hubunganmu bertahan hingga jangka panjang. Kebanyakan pasangan selalu kandas dalam jangka waktu yang singkat di karenakan oleh kurangnya kepercayaan terhadap pasangannya. Cinta yang tulus pasti memiliki kepercayaan. Pasangan dewasa sangat paham dengan arti kepercayaan dalam suatu hubungan. Mereka saling menjaga sikap dan menganggap kepercayaan adalah hal nomor satu yang wajib mereka jaga.

4Pengorbanan bukanlah hitungan

manado.tribunnews.com

Cinta yang tulus tak akan menghitung pengorbanan dalam rumus. Kata pengorbanan merupakan kewajiban dasar yang tak perlu di ungkit dan di bicarakan untuk pasangan yang menjalin cintanya dengan tulus.

5Cinta yang tulus tak akan mengecewakan

rona.metrotvnews.com

Hal terakhir ini merupakan penguji dalam setiap hubungan insan di muka bumi. Apakah cintamu adalah cinta yang tulus? Apakah cintamu adalah cinta yang dewasa? hal ini dapat terjawab apabila kamu tak pernah mengecewakan pasanganmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here