today.line.me

Cinta merupakan suatu perwujudan dari keindahan itu sendiri. Dunia ibarat tidak indah tanpa cinta, bagaikan pelangi tanpa warna. Namun dalam berbagai kasus, banyak juga ternyata pasangan yang terlalu mencintai pacarnya. Biasanya hal ini terjadi di karenakan oleh alasan kurangnya pengalaman dalam menjalin hubungan.

Tetapi yang jelas semua di kembalikan kepada orang yang merasakannya, bisa saja rasa cintanya itu timbul di karenakan oleh hal yang lain. Untuk itu, bagi kalian yang kini sedang memadu hubungan kasih sayang dengan pacar, lihatlah tanda-tanda di bawah ini, tanda-tanda berikut akan memberi tahu kepada kamu apakah kamu sedang mengalami cinta buta atau tidak.

1Kamu berpedoman, “Kamu adalah satu-satunya udara yang kuhirup”

www.viva.co.id

Mungkin terdengar lebay, tetapi nyatanya pedoman tersebut memang banyak di anut oleh sebagian orang yang mengalami cinta buta. Dia merasa bahwa dirinya tak mungkin bisa hidup tanpa pacarnya.

2Kamu rela memberikan seluruh waktumu untuknya

www.tipsdoktercantik.com

Tanpa hari yang di lalui tanpa pacar. Hampir seluruh waktumu akan di berikan kepada sang pacar demi memenuhi ekspektasinya terhadapmu. Jika kamu mengalami tanda-tanda ini, berarti kamu sedang mengalami cinta buta.

3Kamu sudah rela menjadi seperti apa yang dia suka

palembang.tribunnews.com

Kamu bahkan akan rela untuk merubah jati dirimu untuk bisa memenuhi keinginannya. Hal ini terjadi karena kamu benar-benar tidak ingin kehilangannya dan berpaling kepada orang lain.

4Kamu merindukannya sepanjang hari

www.cnnindonesia.com

Rasa rindu datang tak terbendung ketika kamu sedang tidak bersama dengannya. Dada seakan-akan sesak dan sulit untuk bernafas jika tidak berada di dekatnya. Rindu memang wajar, tetapi jika kamu sampai merindukannya sepanjang hari, itu sudah termasuk cinta buta.

5Kebahagiannya jauh di atas kebahagianmu

m.caping.co.id

Jika kamu sedang mengalami cinta buta kamu akan lebih mengutamakan kebahagiaan pacarmu ketibang kebahagiaanmu sendiri. Mencintainya bagimu adalah untuk membahagiakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here