Sumber : www.bintang.com

Senyum merupakan ekspresi manusia saat bahagia atau untuk memberikan kesan bahwa kita dalam keadaan baik-baik saja. Senyum digunakan pula untuk menyapa orang lain yang berpapasan dengan kita.

Sumber : www.doctordental.com

Namun, seringkali juga ada senyum yang kita anggap palsu lantaran ada ketidaksingkronan di raut muka orang tersebut.

Foto Manakah Yang Menurut Kamu Senyum Palsu ?

Sumber : www.tribunnews.com

Membahas tentang senyum orang lain,ternyata persepsi kita terhadap senyum orang dapat menggambarkan kepribadian kita. Dilansir dari tribunnews dan brightside, jika kamu anggap salah satu senyum ini palsu, maka akan menggambarkan bagaimana kepribadian kamu. Coba tebak, menurut kamu siapakah pemilik senyum palsu di antara orang-orang di atas.

Gambar 1

Jika menjawab senyum no.1 sebagai senyum palsu, hal ini menandakan kamu orang yang memiliki empati tinggi. Kamu mampu menyerap hal negatif seperti kemarahan dan kecemasan tapi di saat yang sama dapat memberikan energi positif. Kamu dapat menjadi sahabat yang baik dalam kondisi senang maupun susah.

Gambar 2

Kalau menebak nomor 2 sebagai pemilik senyum palsu, menandakan kamu pribadi unik. Keseimbangan pikiran dan jiwa yang dalam telah kamu temukan. Perasaan mendominasi pemikiran kamu, tapi tetap dapat mengendalikannnya, sehingga perasaan tidak menguasai setiap keputusannu.

Gambar 3

Jika kamu menebak gambar 3, hal ini menandakan kamu adalah pribadi yang ulet dan mampu tenang dalam kondisi apapun. Kelebihan kamu adalah memancarkan aura yang mampu memberikan motivasi dan semangat kepada orang lain. Kamu dapat menjadi pemberi saran yang baik bagi sahabat dan keluarga.

Gambar 4

Jika menebak gambar 4, berarti kamu adalah orang yang bertanggung jawab dan memiliki pikiran matang. Kesedihan, dan kekesalan yang dialami tidak akan kamu lampiaskan pada orang lain. Kamu mampu melihat hal positif dalam hidup dan membuang aura negatif.

Gambar 5

Jika menebak nomor 5 , berarti kamu telah mencapai keseimbangan dalam hidup. Jika hal buruk terjadi padamu, maka akan dianggap sebagai sesuatu yang akan segera berakhir. Jika masalah terjadi, kamu akan mencoba menjernihkan pikiran, mencari ketenangan, dan berhasil melewatinya. Kamu adalah pemberi nasihat yang baik untuk orang di sekitarmu.

Gambar 6

Jika menebak nomor 7, menandakan kamu pribadi yang dewasa, mandiri, dan tidak butuh saran orang lain untuk membantumu. Namun di saat yang sama, kamu adalah sosok yang suka membantu. Kamu selalu berkata ‘ya’ untuk dapat membantu orang lain. Selain itu, kamu juga cukup memahami kondisi psikologis orang lain dan menganalisa emosi mereka.
Jadi, menurut kamu manakah pemilik senyum palsu ? Yang penting kamu jangan menampakkan senyum palsu kepada orang lain ya? Karena pastinya tidak akan enak dilihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here