lifestyle.kompas.com

Putus cinta dalam suatu hubungan bisa di bilang merupakan suatu hal yang sangat lumrah terjadi. Biasanya hal tersebut terjadi di karenakan oleh faktor ketidak cocokan, dan bisa juga terjadi karena beberapa hal yang tidak di inginkan.

Tapi biasanya untuk mengakhiri suatu hubungan kita akan di perhadapkan dengan suatu keputusan yang berat dan tak biasa. Hal tersebut biasa membuat kita tertekan atau bahkan depresi untuk sebagian orang karena sulit untuk mengatakan putus.

Untuk itu kini penulis akan membagikan beberapa tips bagi kalian yang sedang berada dalam posisi itu. Berikut ini adalah 5 cara untuk minta putus sama pacar dengan tegas, simak sampai selesai ya.

1Mencari waktu yang pas

lifestyle.okezone.com

Jika kamu belum tau caranya, pastikan untuk mencari waktu yang pas untuk mengatakan putus. Kalian bisa melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu sebelum melakukannya. Kondisi yang tepat terkadang bisa mendukung untuk membuat kalian lebih tegas dalam menanganinya.

2Katakan saja secara langsung

www.loop.co.id

Biasanya keraguan malah akan membuat pasangan kita semakin terluka. Maka dari itu kamu harus lantang mengatakan putus secara langsung. Meski perpisahan itu menyakitkan, tetapi itu adalah keputusan terbaik dari pada kamu menggantung hubunganmu dengan nya.

3Jangan bertele-tele

community.sparknotes.com

Jangan berbelit-belit untuk mengatakan putus. Jika kamu ingin melakukannya secara tegas, kamu harus to the point dan jangan ragu. Keraguan biasanya membuatmu menjadi tak punya pendirian.

4Jangan lupa berikan alasan yang jelas pula

www.hipwee.com

jika kamu tidak memiliki alasan pastinya akan sangat sulit untuk berpisah. Kamu harus punya alasan yang jelas sebelum mengatakan putus. Katakanlah secara jujur apa yang membuatmu ingin putus dengannya, jika alasanmu logis dan benar-benar terjadi, dia pasti gak bakal ngotot lagi.

5Segera selesaikan urusanmu dengannya

malangtoday.net

Meski sudah putus, itu bukan berarti kamu juga memutuskan tali silaturahmi dengannya. Kamu harus menyelesaikan semua urusanmu dengannya supaya semuanya menjadi jelas tak berbekas. Misalnya saja ada barangnya yang masih ada padamu, maka sebisa mungkin kamu harus cepat mengembalikannya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here