Sumber: people.com

Salah satu bintang sepak bola Timnas Wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Namun bukan karena prestasinya di dunia si kulit bundar, melainkan karena payudaranya yang terlihat dengan jelas dalam sebuah siaran televisi. Menurut informasi, hal itu terjadi ketika Megan sedang menghadiri sebuah acara bertajuk ESPY Award 2019 pada 11 Juli yang lalu. Pada kesempatan itu Megan terlihat mengenakan pakaian yang cukup terbuka jenis jaket tuxedo yang memiliki belahan sangat rendah, sehingga dengan jelas memperlihatkan tubuh bagian atasnya. Gaya busana Megan bahkan terlihat sangat buruk karena dia juga tidak mengenakan pakaian dalam.

Sumber: Indosport.com

Oleh sebab itu, payudaranya pun sempat terlihat dengan jelas melalui rekaman televisi ketika dirinya sedang diwawancarai terkait pacar sesama jenisnya, Sue Bird. Insiden tersebut terjadi ketika Megan dipanggil ke atas panggung bersama dengan rekan-rekan setimnya untuk menerima penghargaan sebagai Tim Terbaik.

Namun terlepas dari insiden memalukan tersebut, Megan adalah salah satu pemain sepak bola wanita ternama di Amerika Serikat. Dengan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, Megan berhasil mengantarkan Timnas Wanita Amerika Serikat juara Piala Dunia Wanita 2019 yang baru saja dilangsungkan di Perancis. Pada laga final melawan Belanda, Megan berhasil mencetak 1 gol melalui titik putih pada menit ke-61, sebelum kemudian digandakan oleh Rose Lavalle pada menit ke-69 dan skor akhir 2-0 pun bertahan untuk kemenangan Amerika Serikat.

Akan tetapi setelah berhasil mengantarkan Timnas Amerika Serikat juara, Megan malah terlibat perseteruan dingin dengan presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Hal itu terjadi karena Trump tidak bersedia menandatangani kesetaraan hak LGBT, sementara dia adalah salah satu penyuka sesama jenis. Karena hal itu Megan menolak undangan Trump untuk hadir di Gedung Putih bersama dengan pemain Timnas Wanita Amerika Serikat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here