Sumber: WowKeren

Nama Vanessa Angel kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu terjadi setelah dirinya diringkus polisi di salah satu kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Vanessa ditangkap karena diduga terlibat dalam skandal kasus prostitusi online, mengingat ketika diringkus dirinya sedang melayani tamunya di dalam kamar hotel.

Dari informasi, artis cantik itu memasang tarif sebesar 80 juta rupiah untuk sekali kencan. Ketika sedang digrebek, Vanessa diketahui sedang melayani tamunya yang diduga seorang pengusaha. Hal itu juga dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Sebelum ditangkap, Vanessa memang mengindikasikan bahwa dirinya sedang berada di Surabaya. Hal itu terlihat melalui Instagram Story akun pribadinya, di mana dirinya mengunggah video yang menunjukkan bahwa ia hendak keluar dari pintu Bandara Udara Juanda, Sidoarjo, disertai dengan tulisan yang berbunyi ‘Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019’. Kemudian di Story selanjutnya, dia mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di Surabaya Town Square, yang berada di Jalan Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya.

Tidak hanya Vanessa, rekannya yang juga model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila juga ikut diamankan. Berbeda dengan Vanaessa, Avriellya diamankan ketika sedang dalam perjalanan menuju ke hotel untuk melayani tamunya. Dari uraian polisi, tarif Avriellya untuk sekali kencan adalah sebesar 25 juta rupiah, lebih murah dari pada tarif Vanessa.

Sementara itu, Vanessa memang dikenal sebagai artis cantik dan seksi. Bahkan dalam beberapa kesempatan wanita berusia 28 tahun itu sering mengunggah foto seksinya, termasuk ketika sedang menggunakan balutan bikini. Berikut adalah beberapa foto seksi dari Vanessa Angel.

1Vanessa Angel lahir pada 21 Desember 1991

Sumber: Instagram

2Namanya mulai terkenal setelah membintangi banyak judul film FTV

Sumber: Detik

3Dia mengawali karier sebagai seorang foto model, sebelum fokus ke dunia akting

Sumber: Instagram

4Sinetron pertama yang dibintangi Vanessa adalah ‘Cinta Intan’ di tahun 2008

Sumber: Akurat

5Setelah itu, dirinya membintangi puluhan judul FTV dan empat judul sinetron

Sumber: Pinterest

6Kehidupan cinta Vanessa Angel juga sering menjadi sorotan media

Sumber: Instagram

7Dia dikabarkan pernah dekat dengan Dwi Andika hingga Ruben Onsu

Sumber: Akurat

8Namanya kembali ramai diperbincangkan setelah terlibat prostitusi online

Sumber: Akurat

9Terakhir dirinya diketahui memang sedang berada di Surabaya

Sumber: Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here