Sumber: tribunnews.com

Pulau Dewata menyuguhkan destinasi wisata yang lengkap, mulai dari pantai eksotis, perbukitan, areal pesawahan, kebun binatang, budaya dan masih banyak lagi lainnya. Nggak heran kalau setiap tahunnya, setidaknya ribuan turis mancanegara datang kemari untuk sekadar menilik keindahan alamnya.

Seolah udah jadi langganan para turis luar negeri, Bali juga menyihir pasangan selebriti asal Amerika Serikat John Legend dan Chrissy Teigen. Diketahui keduanya sering banget lho datang ke Pulau Dewata. Di tahun 2018 ini, secara khusus mereka berdua membawa anggota keluarga baru, yakni anak keduanya yang baru saja lahir.

Dari laman akun Instagram-nya, Chrissy banyak membagikan momen-momen membahagiakan selama berlibur ke Bali. Seperti apa sih serunya ibu dua anak ini di surganya para Dewa?

1Menikmati liburan layaknya orang pacaran

Sumber: sidomi.com

Udah dua minggu ini Chrissy dan John menghabiskan waktu mereka di Bali. Keduanya sengaja mengajak buah hati mereka, Luna dan Miles. Sembari mengenalkan tentang alam kepada anak-anak mereka, dua selebriti itu nggak lupa menghabiskan waktu berdua layaknya orang pacaran.

Chrissy dan John Legend hangout berdua layaknya sepasang kekasih. Mereka juga nggak lupa makan malam romantis kaya’ anak-anak ABG.

2Makan di JFC

Sumber: beritaunik83.blogspot.com

Bukannya makan malam romantis di restoran, John Legend dan Chrissy justru memilih JFC untuk menghabiskan malam berdua. Restoran cepat saji tersebut emang terkenal banget dengan harganya yang mura meriah, yakni 25 ribu saja per bungkus.

“Bukankah ini romantis, pergi ke JFC bersama-sama, sangat romantis,” tulis John Legend di akun Instagram Chrissy.

3Tampil natural

Sumber: today.line.m

Sebagai seorang selebriti, Chrissy dituntut untuk tampil sempurna dari atas hingga bawah. Namun saat di Bali ia justru berdandan natural. Layaknya ibu yang mengurus dua anaknya, ia tampil kaya’ masyarakat pada umumnya.

Dengan percaya diri, Chrissy menampakkan stretch mark pada tubuhnya. Meski ia nggak begitu pede dengan badannya yang lebih melar pasca melahirkan. Kendati demikian, ia mencoba untuk menjadi diri sendiri.

Chrissy Teigen dan John Legend emang terkenal sebagai pasangan yang koplak. Keduanya nggak segan menunjukkan keromantisan sekaligus kelucuan sebagai seorang suami istri. Sukses ya kalian berdua! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here