Sumber: kpopchart.net

Pada 18 September dilaporkab bahwa Subin dilarikan ke rumah sakit karena terlalu lelah bekerja. Belakangan ini memang dia tengah disibukkan dengan jadwal kerja yang padat sehingga sangat sedikit waktu untuk beristirahat.

Terkait berita ini agen Subin, Keyeast melaporkan bila memang benar artisnya tengah dirawat di rumah sakit. Sang bintang tengah fokus pada pemulihan setelah kelelahan parah.

“Subin dirawat di rumah sakit pada hari ini karena terlalu banyak bekerja. Saat ini ia sedang beristirahat di rumah sakit dan fokus terhadap pemulihannya,” kata perwakilan menejemen. Sementara itu, bintang muda tersebut meminta maaf kepada penggemar dan meyakinkan mereka bahwa keadaannya akan membaik.

Subin memulai debutnya sebagai anggota Dal Shabet pada tahun 2011. Ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Keyeast pada Februari 2018. Kegiatannya makin padat, meliputi pengerjaan album single comeback pada Oktober mendatang. Sebelumnya, ia bahkan membuat kagum penggemar dengan peluncuran mini album Dal Shabet yang kedelapan.

Hingga kini, Subin masih diharuskan untuk beristirahat total dan semua acara sudah dibatalkan untuk sementara waktu. Cepat sembuh ya, Subin! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here