Sumber : Koreaboo

Butuh perjuangan yang besar demi mewujudkan mimpi kita. Hal tersebut juga berlaku bagi kamu yang ingin menjadi entertainer gaes! Beberapa idol K-Pop yang saat ini beken juga tidak serta merta langsung terpilih untuk tampil diatas panggung. Mereka juga telah melewati berbagai perjuangan seperti mengikuti audisi beberapa agensi. Well, selain skill sebagai seorang publik figur, para idol K-Pop memang terkenal memiliki wajah yang rupawan. Tak heran jika mereka memiliki banyak penggemar alias bias. Bahkan saking cantiknya, Seulgi Red Velvet juga memiliki penggemar dari kalangan artis gaes! Dikutip dari laman Koreaboo, beberapa idol sampai terang-terangan mengaku terpesona oleh kecantikan Seulgi tersebut. So, penasaran siapa saja artis yang naksir dengan Seulgi? Simak fakta unik berikut ini

1Jooheon, MONSTA X

Sumber : Koreaboo

Pada suatu acara, Jooheon yang merupakan member MONSTA X diminta oleh fans untuk memilih siapa grup idol wanita yang merupakan favoritnya. Jooheon dengan percaya diri memilih Red Velvet, bahkan ia terang-terangan menambahwan tulisan Seulgi di dekatnya.

2Gun

Sumber : Koreaboo

Sepupu Mino WINNER, Sharp Gun yang juga merupakan penyanyi solo telah tertangkap beberapa kali menyebutkan nama Seulgi Red Velvet secara tersirat dalam akun instagramnya. Bahkan netizen dengan jeli mengetahui bahwa Gun telah menyukai beberapa foto Seulgi

3Kyuhyun, Super Junior

Sumber : Koreaboo

Pada salah satu siaran, Kyuhyun mengaku tidak tertarik dengan artis terkenal. Tetapi Krystal dan Sulli yang saat itu ada di acara yang sama malah bercanda bahwa mereka menyukai seorang trainee (Seulgi). Saat itu pula wajah Kyuhyun langsung memerah dan berkata “Dia bukan gadisku, aku ingin dia debut dengan baik”.

4Eunkwang, BTOB

Sumber : Koreaboo

Eunkwang, BTOB pernah mengaku akan fokus dengan karirnya saat ia mulai debut. Namun ketika ada yang menanyainya siapa idol wanita favoritnya, Eunkwang tidak segan menyebut nama Seulgi Red Velvet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here