Sumber: www.kholic.id

Sepak terjang Nam Joo Hyuk di dunia akting masih terbilang baru. Aktor yang mulai terkenal lewat drama School 2015 ini makin menunjukkan eksistensi dan bakatnya dengan terlibat dalam sejumlah serial hingga film, seperti The Great Battle.

Berbeda dengan peran sebelumnya yang notabene anak sekolahan, mantan kekasih Lee Sung Kyung itu ingin tampil lebih manly. Pada 18 September, Joo Hyuk ikut serta dalam interview gala premiere The Great Battle.

Image result for premiere the great battle korea nam joo hyuk
Sumber: hiburan.dreamers.id

Film ini berkisah tentang pertempuran 88 hari antara Dinasti Goguryo dan Tang. Nam Joo Hyuk memerankan karakter Sah Mul uang menerima perintah rahasia dari Yeon Gae So Mun (Yoo Oh Sung) dan mencari Yang Man Chun (Jo In Sung).

“Karakterku adalah satu-satunya yang belajar di luar negeri, jadi nggak punya janggut tapi rambutnya panjang. Aku ingin tampil maskulin juga. Demi totalitas aku kehilangan banyak berat badan tapi tetap menunjukkan sisi manly,” ujar Nam Joo Hyuk dilansir dari Soompi.

Image result for premiere the great battle korea nam joo hyuk
Sumber: hiburan.dreamers.id

Saat ditawari untuk membintangi The Great Battle, Nam Joo Hyuk langsung mengiyakan. Selain karena aspek produksi, ia juga menilai bila karakter Sah Mul memberikan banyak pelajaran tentang aspek kehidupan. Awalnya ia nggak menyangka kalau film peperangan ini bakal dibintangi oleh aktor senior sekelas Jo In Sung.

“Awalnya aku nggak tahu aktor senior mana yang turut membintanginya. Betapa mahalnya film itu. Ketika melihat karakter yang ditawarkan, aku nggak mau kehilangan kesempatan dan membuang peluang,” imbuhnya.

Pasangan Kim Bok Joo ini juga mengaku tahu tentang sejarah pertempuran di Ansi Fourtess. Jadi dia ingin memberikan akting terbaiknya di film yang melibatkan deretan aktor kawakan tersebut. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here