Sumber: en.koreaportal.com

Setelah memutuskan keluar dari Girl’s Generation, Jessica disibukkan dengan jadwal bisnis. Kendati jarang terlihat di layar kaca apalagi di panggung, namun baru-baru ini ia melakukan pemotretan dengan Majalah Grazia.

Pemotretan dilakukan di sebuah tempat di Los Angeles, California. Ia menunjukkan sisi mewah dan glamor melalui pakaian, aksesoris dan parasnya yang makin cantik. Dalam interview ia mengatakan bila hidupnya jauh lebih bahagia sekarang.

Sumber: www.soompi.com
Sumber: www.soompi.com
Sumber: www.soompi.com

“Sejak kecil aku ingin menjadi orang yang cool. Aku ingin menikmati apa yang kulakukan. Aku ingin menemukan kebahagiaan di dalamnya. Aku berpikir aku sudah memilih arah yang benar,” kata kakak Krystal F(X) ini.

Jessica juga mengatakan bila prioritas utamanya kini adalah kesehatan. Terlalu banyak jadwal dan bekerja terlalu lama membuatnya jatuh sakit. Di waktu tersebut ia merasa banyak membuang-buang waktu. Sehingga kini ia mencoba untuk mengatur kesehatan tubuh untuk kehidupan yang bahagia dalam waktu lama.

Kabar baiknya, Jessica rupanya sudah menyiapkan single comeback-nya tahun depan lho! Rindu nggak nih dengan suara unik si cantik ini? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here