Sumber : brilio.net

Sinetron di Indonesia memang kerapkali memancing kontroversi. Dari mulai judulnya yang nyeleneh, akting pemainnya yang pas-pasan, sampai dengan adegan syur yang sering membuat masyarakat marah. Nggak hanya di Indonesia, ternyata di kuar negeri juga banyak sinetron yang koplak. Sampai-sampai di luar batas akal sehat kita. Yuk intip bagaimana kocaknya adegan sinetron luar negeri yang nggak masuk di akal.

7Oksigen nya Apa Bisa Masuk ?

Sumber : brilio.net

Hayo ada yang bisa menebak keanehan adegan ini?. Ya, ini ceritanya adegan pasien yang mukanya tertutup penuh oleh perban tapi dia sedang memakai masker oksigen. Itu gimana caranya oksigen bisa masuk ke hidungnya ya? ckckck

6Sebenarnya Yang Diperban Apanya Sih ?

Sumber : boombastis.com

Ini juga kocak banget deh. Ceritanya mungkin habis terbentur san harus di perban. Tapi kok yabg diperban malah rambutnya? kepalanya nggak kebagian perban tuh?

5Ini Maksudnya Selang Apa Sih ?

Sumber : idntimes.com

Biasanya selang oksigen dipasang di lubang hidung atau dipakai seperti masker. Nah, kok ini dimasukkan ke mulut ajah ?. Apa nggak keselek tuh pakai selang mesin cuci? Hehehe.

4Ini Juga Apa Sih Maksudnya?

Sumber : brilio.net

Malang benar nasib si ibu ini. Sudah mulutnya diplester begitu, dimasukkan selang pula. Kira-kira maksudnya apa ya ?

3Halo? Halo ? Kok Nggak Ada Suaranya.

Sumber : 1cak.com

Pantas saja daritadi di telpon nggak ada suaranya. Itu teleponnya nempel di handuk bukan di kuping. Mungkin handuk itu juga semacam earphone kali ya ? Hehehe

2Cuma Aksesoris Saja Toh?

Sumber : brilio.net

Entah benda apa yang ada di si mbak ini. Awalnya sih kita akan mengira itu adalah selang medis atau semacan selang infusan. Tapi ternyata cuma aksesoris saja karena nggak ada gunanya ?

1Hasil Rontgen

Sumber : pulsk.com

Konon, dalam sinetron tersebut yang diceritakan adalah si pasien mengalami perdarahan di otaknya. Tapi yang ditampilkan malahan hasil rontgen perut. Benarkah? Kalau benar kacau juga nih.

Itulah tadi beberapa gambar yang menampilkan jika sinetron luar negeri itu nggak kalah absurd daripada sinetron Indonesia. Semoga ke depannya sinetron di Indonesia akan semakin lebih berkualitas ya !. Sekarang sudah mulai bermunculan sinetron yang jauh lebih baik daripada dahulu. Terima kasih telah membaca atikel ini ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here