www.petacinta.com

Salah satu kelebihan cewek adalah mereka punya banyak sekali karakter yang di sukai oleh cowok. Cewek ibarat memiliki seribu pesona yang bermacam-macam, salah satunya adalah pesona keibuan. Cewek yang punya sifat keibuan ternyata sangat mempesona di mata cowok, taukah kamu?

Pada umumnya cowok memilih cewek yang memiliki jiwa keibuan untuk di jadikan istri atau pasangan hidupnya. Mereka laki-laki memiliki kecenderungan untuk mencari cewek yang memiliki sifat yang mirip dengan ibunya. Bukan hanya itu, masih banyak alasan cowok kenapa sangat menyukai cewek yang memiliki jiwa keibuan, nih di antaranya.

1Memiliki kesabaran yang luar biasa

www.brilio.net

Cewek yang memiliki jiwa keibuan nyatanya memiliki kesabaran yang kuat. Tetapi itu bukan berarti mereka tidak pernah marah. Mereka sangat tau kapan waktunya harus marah, dan kapan waktu di mana mereka tidak boleh marah. Mereka memiliki pengontrolan diri yang sangat baik. Tak heran para cowok jadi terpesona di buatnya.

2Paham cara mengendalikan serta menempatkan diri

cintaihidup.com

Meraka tau cara mengendalikan dan menempatkan dirinya. Hal ini timbul karena mereka sangat tau bagaimana cara untuk memperlakukan anak kecil.

3Memiliki inner beauty yang mempesona

matome.naver.jp

Secara otomatis cewek yang memiliki jiwa keibuan juga akan memiliki inner beuty yang menawan. Hal ini muncul karena sifat kedewasaannya yang sangat mempesona. Mereka mampu bersikap dengan bijak dan membuat pilihan yang tepat.

4Penyayang

www.vemale.com

Cowok sangat suka dengan cewek yang penyayang. Ini merupakan naluri alamiah para cowok yang bawaannya memang selalu ingin di sayang dan di manja, meskipun mereka tidak pernah menunjukannya.

5Mereka sangat tulus mencintai kalian

www.vemale.com

Poin ini tidak akan pernah ada tanpa adanya empat poin di atas. Cewek yang memiliki jiwa keibuan itu memiliki hati yang tulus. Mereka mampu untuk mencintai cowok apa adanya karena sikap dewasa yang dimilikinya. Terbukti saat mereka tetap menghadapi anak kecil yang mungkin suka bertingkah namun tetap saja sabar dan berlaku sayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here