Sumber: Pinterest

Punya impian memiliki istri orang Jepang? Tenang guys, kamu bisa kok mewujudkannya, asalkan kamu bisa masuk dalam kriteria mereka. Eits, jangan minder dulu, karena kabarnya wanita Jepang tidak menilai calon suami mereka dari segi fisik. Karena bagi mereka, pria idaman adalah dia yang bergaji tinggi, bekerja di perusahaan ternama, dan memiliki sifat pekerja keras.

Sumber: Vebma

Bukan mengada-ada guys, karena berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan konsultan pernikahan di Jepang, dengan melibatkan 556 koresponden wanita single yang berusia 20 hingga 40 tahun, hasilnya menunjukkan bahwa mayoritas dari mereka menginginkan pria yang pekerja keras dan memiliki gaji yang fantastis.

Sumber: Popular

Dilansir dari SoraNews24, banyak wanita muda Jepang yang ingin menikah dengan pria yang bekerja di perusahaan dagang atau pun manufaktur ternama. Pilihan utamanya dimulai dari pegawai negeri (38%), kemudian dokter (7%), akuntan pajak (4%), manajer (2%), dan pegawai di stasiun televisi atau biro iklan ternama (2%). Sementara 7% koresponden lainnya tidak menyebutkan preferensi pekerjaan utama suami idamannya.

Sumber: Rontsmith

Ngomong-ngomong soal gaji, ternyata mereka menginginkan suami yang berpenghasilan sekitar 5 hingga 7 juta Yen setahun, atau sekitar 600 hingga 850 juta Rupiah. Cukup tinggi juga ya kriteria mereka. Mungkin butuh waktu beryahun-tahun untuk bisa mengumpulkan uang sebanyak itu.

Nah, bagaimana? Kamu masuk kriteria mereka gak guys? Kriteria mereka memang tinggi sih, tapi gak semua wanita Jepang menjadikan hal itu sebagai patokan bagi mereka untuk mencari calon suami. Masih ada juga kok wanita Jepang yang benar-benar tulus mencintai seseorang, bukan karna harta dan fisiknya. Tapi ya gitu, mungkin jumlahnya gak terlalu banyak, gak jauh-jauh lah sama kondisi di negara kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here