Sumber: SabunBIEX

Meskipun cukup tabu, namun fakta memang berbicara bahwa hampir semua pria menyukai payudara wanita. Bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, hal ini juga sudah dibuktikan melalui sebuah studi ilmuwan dari Universitas Wellington, Selandia Baru. Berdasarkan studi tersebut, diketahui bahwa mayoritas pria akan menatap payudara wanita terlebih dahulu sebelum melihat ke bagian tubuh yang lainnya. Oleh sebab itu, banyak wanita yang menjadikan payudara mereka sebagai aset yang paling berharga dari dirinya. Tidak jarang, wanita melakukan implan demi memiliki payudara yang indah.

Tapi pernah gak terbayang, apa yang menyebabkan pria menyukai payudara wanita? Jika iya, ini dia jawabannya.

1Tampilan Payudara

Sumber: Gwigwi

Tidak peduli dengan ukurannya, yang pasti adalah payudara wanita menjadi hal yang menarik bagi pria. Ukuran memang tidak terlalu penting, karena masing-masing pria memiliki kriteria yang berbeda-beda soal keindahan bentuk payudara wanita.

2Gerakannya

Sumber: Kabarin

Dengan bentuknya yang bulat dan kenyal, tentunya ayunan atau pun gerakan dari payudara sering kali mampu menghipnotis para pria.

3Suka Digenggam

Sumber: Sidomi

Ketika bercinta, mayoritas dari pria akan menggenggam atau bahkan meremas payudara dari pasangannya. Bentuk payudara akan mereka anggap indah jika pas dengan genggaman tangannya. Karena besar kecilnya genggaman tangan pria itu relatif, maka tidak ada ukuran pasti soal bentuk payudara yang ideal.

4Sebagai Pemberi Sinyal Gairah

Sumber: Merdeka

Selain sebagai tempat produksi ASI, payudara juga bisa memberikan sinyal gairah seksual kepada para pria. Jika memang wanita tersebut sedang bergairah, maka ujung dari payudaranya akan memberikan informasi tersendiri.

5Usia Panjang

Sumber: Merseru

Berdasarkan mitos, menatap payudara wanita akan menambah usia bagi laki-laki. Berdasarkan studi, menatap payudara wanita selama 15 menit per hari akan mampu menambah panjang usia laki-laki. Apakah kamu juga percaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here