Sumber: tribunnews.com

Baru-baru ini kasus hukum yang menjerat Vanessa Angel terkait prostitusi online kembali mencuat ke permukaan. Bahkan ada fakta terbaru dibalik kasus yang sempat menggemparkan Indonesia di awal tahun 2019 tersebut.

Dalam sidang terbaru, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Dhini Ardhany mengatakan bahwa Vanessa sengaja meminta sang mucikari, Endang Suhartini alias Siska untuk mencarikannya pelanggan. Hal itu dikatakan langsung oleh Dhini ketika membacakan dakwaan kepada Vanessa terkait kasus pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) mengenai penyebaran konten tindak asusila di Ruang Cakra, Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (24/4) kemarin.

Sumber: tribunnews.com

“Awalnya terdakwa Vanesza Adzan alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel yang bekerja sebagai artis sedang sepi pekerjaan. Karena itu, pada tanggal 12 Nopember 2018 terdakwa menghubungi Endang melalui chatting WhatsApp dan kemudian meminta pekerjaan untuk melayani tamu berhubungan seks BO (booking order/booking out),” kata Dhini.

Dhini juga mengungkapkan bahwa Vanessa melakukan hal itu karena sedang membutuhkan tambahan biaya untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Akan tetapi kemudian Dhini juga menerangkan, bahwa dalam percakapan di WhatsApp tersebut Vanessa mengatakan kepada Siska apabila dirinya tidak akan ‘nakal’ lagi karena akan segera menikah dengan kekasihnya.

Sumber: okezone.com

Berdasarkan permintaan tersebut, Siska kemudian menghubungi mucikari lain bernama Fitriandi, dan kepadanya dia mengatakan bahwa Vanessa bisa dibooking untuk layanan seks. Kemudian pada 23 Desember 2018, mucikari lainnya, Tentri Novanta dihubungi oleh seorang pria bernama Deni untuk selanjutnya diperkenalkan kepada Dhany.

Selanjutnya Dhany mengatakan kepada Tentri bahwa ada seorang pria di Surabaya yang sedang mencari wanita panggilan dari kalangan artis.

“Selanjutnya saksi Tentri menghubungi (muncikari) Intan Permata Sari Winindya Chasanovri alias Winindya alias Nindy. Kemudian Nindy mengirimi foto-foto artis yang bisa diajak kencan seks pada Dhany yang dimana sebagian besar foto artis-artis tersebut mengenakan bikini yang menunjukkan sensualitas wania,” kata Dhini.

Sumber: Skyscripercity.com

Selanjutnya pria yang bernama Rian Subroto membooking Vanessa untuk diajak kencan seks di Hotel Vasa yang terletak di Jl HR Muhammad, Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here