Sumber: cosmopolitan

Bicara soal perempuan, mereka bisa dikatakan makhluk Tuhan yang paling istimewa. Namun banyak dari perempuan di era milenial seperti saat ini justru sering minder dengan bentuk tubuhnya dikarena standar kecantikan yang semakin tinggi. Padahal cantik atau tidaknya seseorang itu relatif, dan tidak ada patokan khusus kecuali dibuat oleh diri mereka sendiri.

Rasa tidak percaya diri secara tidak langsung juga akan memengaruhi mereka dalam berhubungan seks. Karena mereka biasanya akan mencemaskan bentuk tubuhnya ketika harus dilihat oleh pasangannya dalam keadaan tanpa sehelai benang pun. Padahal penilaian lelaki tentang tubuh perempuan ketika berhubungan seks itu sangat luas. Mau tahu apa saja yang dipikirkan lelaki tentang tubuhmu ketika berhubungan seks? Temukan jawabannya dengan membaca ulasan di bawah ini.

1Pantatmu Terlihat Seksi

Sumber: GoDok

Banyak wanita yang menganggap bahwa pantat adalah bagian tubuh yang menjadi gudang selulit. Oleh sebab itu, mereka sering kali tidak percaya diri dengan bentuk pantatnya. Padahal bagaimana pun keadaannya, pantat tetap menjadi anggota tubuh wanita yang dianggap sangat menggoda bagi seorang pria.

2Tak Ada Standar Baku tentang Ukuran Paha

Sumber: okezone

Menganggap pahamu terlalu besar sehingga mirip seperti sosis? Sudah jangan minder, karena sejatinya tidak ada standar baku tentang ukuran paha yang sempurna. Percayalah, pasanganmu pun akan tetap menganggap pahamu adalah bagian tubuh yang menggoda gairah.

3Perut Besar Tak Jadi Masalah

Sumber: tribunnews

Banyak wanita yang merasa terganggu dengan bentuk perutnya yang besar seperti sedang hamil. Padahal percayalah, saat beradegan seks pasanganmu akan lebih tertuju pada bagian pantat ketimbang perutmu.

4Pinggul dan Panggul yang Berlekuk

Sumber: HelloSehat

Lemak yang menumpuk akan membuat pinggul dan panggul terlihat belekuk, dan membuat wanita tak percaya diri dengan hal itu. Namun jangan khawatir, karena ada juga pria yang justru lebih tertarik pada pinggul dan panggul yang lebih berisi seperti milikmu.

5Payudara yang Indah dan Menggoda

Sumber: hellosehat

Yang terakhir adalah payudara, bagian paling sensitif wanita. Karena berbagai kondisi, bentuk payudara wanita akan berbeda-beda. Untuk mereka yang tidak beruntung karena tak memiliki bentuk payudara yang indah dan menggoda, tak jarang mereka merasa minder ketika berhubungan seks dengan pasangannya. Padahal sebenarnya bagaimana pun bentuknya payudara wanita akan menjadi fokus utama pria ketika sedang berhubungan seks, dan bagian tubuh ini pun mampu memberi rangsangan hebat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here