Sumber : asianage.com

Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu sudah tidak tabu lagi jika membicarakan segala sesuatu yang berhubungan dengan seks. Banyak hal yang menarik untuk diketahui seputar hal ini termasuk beberapa fakta tersembunyi di balik hubungan seksual. Dilansir dari merdeka dan youbeauty.com, berikut ini adalah 7 fakta ilmiah dalam hubungan seks.

1Menurunkan Risiko Penyakit

Sumber : express.co.uk

Dalam sebuah penelitian, didapatkan fakta menggembirakan bahwa orang yang berhubungan seks secara rutin tiga kali dalam seminggu, akan dapat menurunkan risiko serangan jantung dan stroke sampai dengan 50%. Mungkin karena saat berhubungan, itu juga sekalian berolahraga ya ?

2Hidup Lebih Lama

Sumber : businessinsider.com

Wanita yang menyukai hubungan seks juga memiliki banyak keuntungan. Mereka akan dapat hidup lebih lama daripada wanita yang tidak menyukainya dan akan membuat seorang wanita menjadi 8 tahun lebih muda. Begitu pula bagi pria yang dapat berorgasme 150 sampai 350 kali dalam setahun.

3Mengurangi Rasa Sakit

Sumber : asianage.com

Saat berhubungan seksual, puncaknya adalah orgasme. Nah, saat orgasme ini tercipta rasa sensasi yang mampu mengurangi rasa sakit. Oleh karena itu meskipun badan sedang tidak vit, jika mengalami orgasme, maka akan merasa lebih baik.

4Sama Dengan Mendapat Uang

Sumber : Depositphotos.com

Kalau anda masih jarang melakukan hubungan seks, maka mulai sekarang cobalah untuk lebih sering melakukannya. Orang yang berhubungan seks minimal sekali dalam seminggu akan memiliki kegembiraan yang serupa dengan mendapatkan uang Rp. 500 juta yang masuk ke rekening.

5Lebih Bergairah Saat Musim Panas

Sumber : Dreamstime.com

Ternyata, seseorang akan lebih bergairah untuk berhubungan seksual saat musim panas dibandingkan dengan saat musim dingin. Ada serangkaian reaksi kimi dalam tubuh yang mengakibatkan hal itu terjadi. Hal positifnya adalah akan ada lebih banyak orang yang memiliki keturunan di musim cerah.

6Organ Yang Paling Besar

Sumber : Dreamstime.com

Mungkin anda berpikir bahwa organ seks terbesar adalah alat kelamin anda. Padahal , ‘organ seks’ yang paling besar adalah otak manusia. Penelitian menemukan bahwa ternyata pria memikirkan seks setiap 52 detik sekali, sedangkan wanita hanya sekali dalam sehari. Mungkin para responden otaknya ‘ngeres’ semua ya ? hehehe

7Pria Lebih ‘Ngeres’

Sumber : sexnotgender.com

Mungkin kita dapat mengamati memang yang paling sering membahas atau mengutarakan hal-hal berbau seks adalah kaum pria. Ternyata, secara ilmiah hal inipun benar adanya. Pria memiliki bagian otak yang lebih besar sampai 2,5 kali lipat untuk memikirkan segala hal berbau seks dibandingkan wanita.

Itulah 7 fakta ilmiah seputar dunia seksualitas. Bagaimana pendapat kamu, apakah benar hal di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here