www.pulse.ng

Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada saat kita. Saat kita mengalami hal menyenangkan, ia hadir untuk ikut senang. Saat suasana sedih, Ia juga ada untuk menghibur kita agar melupakan kesedihan itu. Buat para cewek, seringkali mereka merasa lebih nyaman kalau bisa bersahabat dengan cowok. Sahabat cowok dianggap punya beberapa kelebihan dibandingkan cewek. Seperti berikut ini.

7Nggak Takut Bocor

Sumber : www.shutterstock.com

Sahabat cowok dikenal lebih bisa menjaga rahasia kita. Yah mungkin sudah menjadi salah satu sifat cewek yang suka ‘ngegosip’. Niatnya curhat sama temen cewek, eh dia malah cerita lagi ke temannya. Kalau cowok tidak terlalu suka bergosip sehingga rahasia yang diceritakan lebih aman.

6Nggak Suka Ngegosip

Sumber : www.huffingtonpost.com

Bagi cewek ‘langka’ yang tidak suka gosip, bersahabat dengan cowok akan lebih menyenangkan dan nyambung. Pembicaraan mengenai kejelekan orang lain bisa dihindari. Berbeda dengan sahabat cewek yang akan menyerempet pembicaraan seputar ngomongin artis atau temannya sendiri.

5Mendapat Sudut Pendang Berbeda

Sumber : www.lennycredit.com

Terkadang cara pandang seseorang melihat sebuah masalah dipengaruhi oleh gender juga. Kalau punya sahabat cowok, cewek akan memiliki pandanhan baru dalam menyikapi sebuah masalah. Misalnya dalam menyikapi masalah, cewek cenderung mengutamakan naluri dan emosional, sedangkan cowok dianggap lebih tenang dan rasional.

4Bebas “Ngata-Ngatain”

Sumber : www.provoke-online.com

Kalau kamu tipe cewek yang ‘nyablak’, bersahabat dengan cowok akan jauh lebih menyenangkan. Cowok nggak mudah ‘baper’ meskipun kamu panggilin dia dengan sebutan apa aja. Beda dengan cewek yang cenderung ‘baper’ apalagi kalau lagi siklus menstruasi.

3Tidak Ada Drama

Sumber : www.bintang.com

Kadang orang yang kita anggap sahabat sendiri ternyata malah nusuk dari belakang. Di depan dia kelihatan menjadi teman yang baik, tapi di belakang dia suka ngomongin kita. Punya sahabat cowok dianggap lebih ‘aman’ karena sifat cowok yang cenderung tidak suka membicarakan aib orang.

2Bisa Jadi Pacar Juga

www.pulse.ng

Kadang sebuah hubungan percintaan dan pernikahan diawali dengan sahabat. Enaknya punya sahabat yang ganteng, siapa tahu suatu saat dia putus dengan pacarnya dan bisa jadian sama kita ? tapi ingat jangan merebut ya? cukup berharap dan nikmati saja hubungan sahabatan.

1Lebih Royal

Sumber : www.gedubar.com

Bersahabat dengan cowok juga dianggap lebih enak karena lebih royal. Saat kamu makan bareng sambil tukar pikiran, seringkali akan ditraktir. Lumayan lah mengurangi pengeluaran. Tapi jangan terus-menerus ya? Sesekali kamu juga gantian yang traktir.

Itulah tadi beberapa hal yang membuat sahabaatan dengan cowok akan jauh lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat ya? dan kamu bisa punya sahabat cowok secepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here