Sumber: www.brilio.net

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi topik hangat di sejumlah media. Pasalnya, baru sekali ini dalam beberapa dekade, salah satu anggota kerajaan menikah dengan seseorang berkewarganegaraan Amerika dan berprofesi sebagai selebriti.

Meghan Markle pun menjadi sorotan, namanya diperbincangkan disejumlah platform. Bahkan pernikahannya dengan Sang Pangeran menarik perhatian seantero dunia. Foto-foto pernikahan mereka berdua juga telah resmi dikeluarkan oleh Kerajaan Kensington.

Tapi ngomong-ngomong, ada fakta menarik di balik foto-foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang beredar, lho. Scroll down yuk!

1Dipotret oleh Alexi Lubomirski

Sumber: ew.com

Bisnis bridal photography di era kini benar-benar menjanjikan. Tak ayal jika orang yang tertarik dengan dunia foto memilih sebagai fotografer pernikahan. Tapi yang beruntung di dunia ini adalah Alexi Lubomirski yang secara khusus ditugaskan untuk mengambil foto pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meksi sudah handal namun selama bertugas ia mengaku agak kesulitan dengan bridesmaids dan page boys yang terdiri dari anak-anak. Mengapa sih?

2Alexi memberinya permen

Sumber: www.express.co.uk

Foto hasil jepretan air sang fotografer nampak bersih dan rapi. Anak-anak berada di pinggir mempelai sembari tertawa bahagia. Rupanya hal ini perlu jerih payah.

Seperti dilansir dari People.com, Alexi mengungkapkan bila rahasia dari terciptanya foto rapi ini karena permen. Nah sebelum sesi foto dimulai, ia mendengar mereka menyebut Smarties yang tak lain adalah produk permen populer di Inggris.

Anak-anak Inggris menyukai Smarties yang terbuat dari gula coklat dengan aneka ragam warna. Dari sanalah ia kemudian punya ide untuk memberikan mereka permen.

3Cukup dengan ‘Siapa Suka Smarties?’ Semuanya Beres

Sumber: allure.com

Kemudian anak-anak memasuki sesi foto. Namun rupanya mereka sangat susah diarahkan. Sementara Alex Lubomirski ingin ekspresi natural.

Jadilan sebelum dipotret dan untuk menarik perhatian mereka adalah dengan mengatakan, “Siapa suka Smarties?” Tentu saja cara itu ampuh. Anak-anak tertawa riang dan memberikan senyuman lebar di depan kamera.

4Pangeran George dan Putri Charlotte Ikutan Bahagia

Sumber: www.brilio.net

Pangeran George dan Putri Charlotte, anak Pangeran William dan Kate Middleton awalnya malu-malu. Terutama sang pangeran kecil yang tadinya susah untuk tersenyum. Namun saat sang fotografer janji memberikannya Smarties, mereka berdua tampak tertawa bahagia.

Ada-ada saja memang tingkah anak-anak. Kendati demikian, cara tersebut menjadikan foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle penuh dengan kebahagiaan. (ind/flk)

Source: Brilio.net

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here