Sumber: haka.or.id

Kedatangan para selebriti Hollywood ke Indonesia selalu membuat heboh. Apalagi sebelumnya media lokal memberitakan besar-besaran akan kedatangan mereka. Jadilah fans berbondong-bondong untuk bertemu sang idola.

Namun kedatangan deretan selebiti berikut ini nggak diketahui oleh publik. Sebab mereka tahu-tahu datang dan tertangkap kamera media tanpa pemberitahuan sebelumnya. Siapa saja sih mereka?

1Leonardo DiCaprio di Aceh

Sumber: travel.dream.co.id

Pada tahun 2016 lalu, Leonardo DiCaprio, Adrien Brody dan Fisher Stevens mengunjungi Aceh. Bukan dalam rangka pembuatan film atau pemotretan, mereka datang untuk mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser.

Aktor Great Gatsby tersebut memiliki kepedulian besar terhadap alam. Ia mengungkapkan pesan dan kesannya selama berada di alam Indonesia. Terlebih Leonardo juga mendukung kegiatan konservasi dan turut berjuang untuk kelestarian ekosistem Leuser.

2Gwyneth Paltrow berkunjung ke Pulau Komodo

Sumber: paradiso.co.id

Gwyneth Paltrow diketahui pernah berkunjung ke Pulau Komodo pada tahun 2013 untuk berlibur. Melalui blog pribadinya ia bercerita tentang perjalanan unik saat mengunjungi Indonesia. Saat itu ia nggak sendiri, melainkan mengajak kedua anaknya. Menariknya, aktris ini melakukan sejumlah aktivitas seru seperti berenang di laut pada malam hari, sampai mencicipi masakan lokal.

3Matt Damon foto bareng ibu-ibu

Sumber: lifestyle.okezone.com

Kedatangan Matt Damon ke Indonesia mengejutkan banyak orang. Ia memang terkenal sebagai salah satu bintang yang memiliki jiwa sosial tinggi. Kedatangannya ke Indonesia dalam rangka membantu memfasilitasi air bersih untuk negara miskin melalui organisasi miliknya, Water.org.

Ia juga diketahui bekerja sama dengan koperasi Indonesia dan berkunjung ke kantornya di kawasan Jagakarsa, Jakarta. Dirinya pun nggak lupa menyempatkan diri untuk berfoto bersama para karyawan, lho.

4Pink main ke pasar tradisional

Sumber: lifestyle.okezone.com

Penyanyi eksentrik Pink tertangkap kamera tengah berkunjung ke salah satu pasar tradisional di Bali. Ia bergaya bersama putrinya di toko sembako yang menjual beras, kecap, minyak goreng, dan produk-produk Indonesia lainnya.

Berkunjung ke Bali ia nggak lupa mengabadikan momen bersama keluarga saat di pantai dan persawahan. Menariknya ia dan sang suami pakai celana kain dan berpose di sebuah pura.

5Harrison Ford ke Kalimantan Tengah

Sumber: culturesofenergy.com

Harrison Ford juga dikenal sebagai aktor yang peduli akan alam. Pada tahun 2013, ia berkunjung ke Kalimantan Tengah setelah mendengar kabar tentang kerusakan hutan yang parah.

Dengan ditemani Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, sang aktor mengungkapkan kekesalannya terhadap kerusakan alam tersebut.

Kalau para bintang Hollywood aja peduli terhadap alam kita, sebagai warga negara Indonesia asli masa kita nggak? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here