Sumber : www.blog.hootsuite.com

Bagi generasi zaman now, tentu nggak akan lepas dari yang namanya sosial media. Rasanya kalau nggak punya akun sosmed itu ketinggalan zaman banget karena kudet dan nggak mengikuti perkembangan situasi di sekelilingnya. Sosial media yang booming sekarang ini diantaranya adalah instagram. Saat menjelajahi instagram kadang kita menemukan foto atau caption yang ngeselin banget. Mereka sering bikin onar atau bahkan sombong banget. Nah, biar nggak makan hati saat instagraman, berikut beberapa tipe akun instagram yang harus kamu unfollow adalah sebagai berikut.

5Sok Paham Politik

www.indoprogress.com

Akun instagram semacam ini biasanya sering nongol pada saat ada momen-momen pemilu. Entah akun asli atau palsu, mereka ini kerjaaannya menggiring opini untuk menjatuhkan lawan politiknya. Isi captionnya panjang banget namun kosong melompong nggak ada gunanya. Bukannya menjelaskan kehebatan orang yang diusungnya,malahan menjatuhkan pihak lain.

4Tukang Nyindir

Sumber : www.dipacarin.com

Kalau tipe akun seperti ini biasanya mereka pasti nyinyir saja pada setiap apapun kejadian yang ada di masyarakat. Seolah-olah semua orang nggak ada yang benar menurutnya. Dia nggak punya kepentingan apa-apa, tapi cuitannya selalu menyudutkan seseorang.

3Terlalu Narsis Banget

Sumber : www.eightones.wordpress.com

Setiap kali buka instagram,berasa ngeselin nggak sih yang muncul di timeline itu dia lagi-dia lagi ?. Kelakuan narsisnya udah overdosis banget dan bikin kesel dengan muka alaynya. Daripada kamu gemes dan memaki-makinya, mendingan unfollow dia dah.

2Tukang Hoax

Sumber : www.darkwebnews.com

Ini mungkin salah satu akun yang harus diperangi oleh kita semua. Kalau kamu memang sudah terlanjur memfollow akun ini, kamu nggak cukup unfollow. Kamu juga harus melaporkannya kepada instagram atau kepada divisi cyber kepolisian. Akun hoax seringkali menimbulkan keresahan dengan memposting berita palsu seputar SARA. Ini yang berbahaya guys !

1Tukang Mengeluh dan Curhat

Sumber : www.boldsky.com

Ini juga mungkin salah satu akun temen kamu yang harus di hide atau unfollow, yaitu tukang curhat. Setiap posting isinya curhat melulu. Kalau kamu memang kenal dekat dengannya cobalah direct mesaage dan membantu masalahnya. Daripada dia terus-menerus mengganggu timeline dengan curhatannya yang mengenaskan, nggak ada salahnya kamu membantu memecahkan masalahnya sambil menyarankan ke depannya jangan kebanyakan curhat di instagram lagi. Karena itu nggak akan menyelesaikan masalahnya.
Itulah beberapa akun instagram yang wajib kamu hide atau unfollow supaya hidup kamu lebih bahagia. Buat apa menghabiskan energi untuk melihat sesuatu yang nggak kamu sukai bukan? Lebih baik follow akun yang memotivasi atau akun yang “cantik-cantik”. Betul apa betul ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here