Sumber: www.soompi.com

Jadi bintang itu nggak semudah yang kamu bayangkan, guys. Mereka dituntut kerja profesional dan terikat kontrak dengan beragam pekerjaan. Jadwal syuting yang padat juga membuat mereka harus memiliki energi ekstra. Kendati udah dituntut menuruti segala jenis job, juga harus tampil sempurna kapan dan di manapun.

Nggak cukup sampai di sana, kehidupan pribadi mereka bakal dikulik dan diberitakan di media mana pun. Nggak nyaman sih, tapi gimana lagi namanya public figure yang harus siap kehidupannya diulas. Oleh sebab itu, nggak jarang para selebriti utamanya di Korea memilih untuk menjalin kencan diam-diam.

Tapi gengs tenang saja, sebab Jisook Rainbow bagi-bagi tips kencan agar nggak ketahuan sama agency. Pada MBC FM4U, 4 September 2018, ia muncul sebagai bintang tamu. Di saat itulah ia mendapatkan pertanyaan dari DJ Kim Shin Young.

“Ketika para idol berkencan, bagaimana mereka nge-date diam-diam dan menyembunyikannya dari agency?” tanya sang DJ.

Tanpa ragu, Jisook pun menjawab, “Ketika berkencan secara diam-diam, para idol mengatakan banyak hal, seperti akan pergi ke supermarket.”

Nggak berhenti di sana. Menurut pendapatnya, selebriti yang sedang berkencan biasa akan mengatakan hal-hal yang nggak biasa dilakukan. Orang memang percaya, namun mereka nggak akan benar-benar melakukan hal tersebut.

“Dalam situasi ini, kamu harus meninggalkan pikiran kalau benar-benar pergi ke supermarket. Sebenarnya biar bisa sukses kabur,” imbuhnya.

Jisook melanjutkan bila metode lainnya yakni dengan membawa benda yang dibutuhkan. Misalnya saja, izin pergi sebentar untuk berolahraga. Nah, untuk melakukan hal ini mereka udah siap dengan kostum olahraga agar lebih meyakinkan.

“Aku bahkan pernah melihat salah seorang member membawa hula hoop di lengannya. Jika kamu bertemu dengan managermu, maka kamu tinggal bilang saja mau latihan lompat di rumah,” kata Jisook.

Tips dari Jisook ini oke banget ya guys. Namun terbukti kan kalau jadi bintang itu sulit. Sampai mau kencan aja harus alasan olahraga dulu, cuy. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here