Kaya’nya tren di media sosial nggak akan ada hentinya. Banyaknya platform buat warganet makin bebas untuk mengekspresikan dirinya. Jadi, tinggal pinter-pinter kitanya aja mau mengikuti mana yang baik dan nggak.

Nah, setelah Keke Challenge booming banget dan diikuti oleh orang di seluruh dunia. Muncul lagi nih yang nggak kalah anehnya sampai bikin geleng-geleng kepala, yakni kalau tembus 400 komentar harus ganti foto profil mantan. Gila nggak tuh?

Image may contain: text

Tren ini rame banget di media sosial Instagram dan Facebook. Para penggunanya rata-rata mengunggah status aneh sampai gambar-gambar yang menarik untuk dikomentari. Tapi sebelum tren ini mulai kembali, sebenarnya pada tahun 2017 lalu udah ada lho gengs.

Berawal pada tahun lalu, seorang ayah melakukan aksi gila dengan menggantung anaknya di lantai 15 demi dapat 1000 like di Facebook. Kegilaan inilah yang akhirnya diikuti oleh orang-orang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Akhirnya wraganet pun berbondong-bondong mengunggah hal lucu dan mengganti foto profil mantan sampai Lebaran tiba.

Rupanya tren ini kini bangkit lagi. Namun sekarang kaya’nya warganet udah mulai cerdas. Ya kalau dipikir sih ngapain pajang lagi foto mantan. Orang kitanya udah bahagia dengan kehidupan baru. Ya kalau mantannya masih single, kalau udah punya istri atau suami?

So guys, boleh aja sih mengikuti tren modern yang lagi booming demi keeksisan. Tapi, dipikir juga berfaedah nggak? Merugikan kamu dan orang lain nggak? Be smart menghadapi zaman yang makin keras ini ya cuy? (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here