Sumber: www.preview.ph

Kecantikan dimulai dari mata. Dari alat indera tersebutlah tanda-tanda aging nggak bisa dibohongi. Garis-haris halus mulai muncul disekitar mata sebagai tanda kalau usiamu udah mulai bertambah. Tapi ada juga lho yang timbul wrinkles meski masih berusia dua puluh atau tiga puluhan.

Hal tersebut bisa disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari tingkat stres, cuaca, skincare yang nggak tepat hingga polusi. Well guys, kini kerutan-kerutan di sekitar wajah bisa dicegah dengan mudah kok. Ragam produk area mata ini hadir untuk mengatasi masalahmu sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri lagi!

1Mizon Cosmetics Snail Repair Eye Cream

Sumber: agashii.com

Tahu nggak sih jika lendir siput menghasilkan sulfat? Yap, bahan tersebut merupakan komposisi utama dalam skincare karena bisa mengatasi kulit iritasi dan menyamarkan bekas jerawat.

Mizon Cosmetics Snail Repair Eye Cream mengandung 80 persen lendir siput yang dikombinasikan dengan protein serta antioksidan. Krim ini membantu dalam melindungi kulit sekitar mata dari sengatan sinar matahari. Kerutan halus dapat dicegah dan membuat pandanganmu lebih cantik.

2Innisfree Perfect 9 Repair Eye Cream

Sumber: www.pinterest.com

Jeju terkenal dengan lanskap alamnya yang indah. Dari pulau inilah Innisfree lahir dengan memformulasikan bahan-bahan alami. Formulanya dapat mencaga 9 tanda penuaan dini termasuk kerutan halus di sekitar mata. Teksturnya yang lembap dan lebih creamy bikin lebih adem dan nyaman saat diaplikasikan.

3Mamonde Age Control Power Eye Cream

Sumber: www.pupesosweet.com

Mamonde menggunakan ekstrak bunga sebagai bahan utamanya. Minyak bunga kamelia terkenal dengan kelembapan yang membantu dalam mencegah timbulnya kerutan halus serta menjadikan kulit lebih lembap. Sementara niacinamide berfungsi sebagai pencerah. Jadi, mata panda dan puffy akan lenyap dalam sekejap!

4Laneige Perfect Renew Eye Cream

Sumber: www.q-depot.com

Laneige terkenal dengan bahan-bahan alaminya. Tapi bagaimana jadinya bila natural component tersebut dikombinasikan dengan teknlogi modern? Maka jadilah sebuah produk spektakuler dengan manfaat pasti.

Laneige Perfect Renew Eye Cream dibuat dengan skin birth technology untuk meningkatkan energi dan kekuatan pada sel kulit wajah. Perawatan secara rutin dengan krim ini menjadikan area sekitar mata lebih segar, dan halus. Bisa juga lho diaplikasikan di sekitar pipi!

5Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream EX

Sumber: www.tangs.com

Salah satu produk dengan komposisi luar biasa adalah Sulwashoo eye cream. Didalamnya terkandung gingseng yang berguna untuk melembapkan area sekitar mata. Jika kamu memiliki masalah pada eye area.

Sementara formulai moisturizer lainnya menjadikan kulitmu jadi lebih flawless dan glowing. Alangkah lebih baik bila diaplikasikan pada malam hari karena saat paginya kamu bakal merasakan manfaatnya, guys!

6MISSHA MISA Cho Gong Jin Premium Cream

Sumber: missha.in.ua

Krim penghidrasi ini diaplikasikan pada malam hari pada kulit yang bermasalah. MISSHA MISA Cho Gong Jin Premium Cream dibuat dengan gongjindan dan gingseng hitam.

Sepanjang malam, minyak di dalamnya membantu dalam melembapkan dan menghaluskan kulit. Sehingga kamu akan mendapatkan kulit halus bercahaya.

Kini saatnya untuk mengubah penampilan dengan mata yang lebih memesona. Pilih yuk salah satu yang cocok untuk eye skincare-mu! (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here