Sumber: closeronline.co.uk

Bagi wanita, mereka memiliki banyak patokan untuk membuat tubuh mereka lebih terlihat seksi. Selain memiliki bentuk kaki yang jenjang dan lengan yang ramping, payudara juga menjadi salah satu bagian tubuh yang selalu diperhatikan oleh wanita. Banyak wanita yang lebih merasa percaya diri ketika mereka memiliki bentuk payudara yang indah. Karena payudara sering kali menjadi perhatian bagi kebanyakan pria. Namun, sebenarnya bentuk payudara seperti apa yang disukai oleh banyak pria? Ini dia jawabannya.

1Ukuran

Sumber: www.fhm.com.ph

Banyak pria yang mengatakan bahwa mereka suka dengan payudara yang berukuran besar. Namun ada juga pria yang menyukai payudara yang berukuran kecil, dengan alasan lebih ringan. Dengan tubuh yang lebih ringan, dia akan lebih mudah ‘mengendalikan’ pasangannya saat bercinta.

2Puting

Sumber: hellosehat.com

Tidak selalu soal ukuran, ada juga pria yang menyukai wanita dengan puting payudara sedikit lebih besar dan keras saat mereka (wanita) berorgasme.

3Tidak Kendur

Sumber: www.polhukam.id

Selanjutnya, pria juga menyukai wanita dengan payudara yang tidak kendur. Nah, maka dari itu, wanita harus pandai merawat payudaranya agar tidak kendur.

4Kenyal

Sumber: www.alodokter.com

Kemudian, pria juga menyukai wanita yang memiliki payudara kenyal. Karena mereka menganggap bentuk payudara yang demikian bisa membuat mereka lebih orgasme ketika bercinta dan ‘memainkan’ payudara pasangannya.

5Bentuk Ideal

Sumber: Shutterstock

Jelas, banyak pria yang menyukai payudara dengan bentuk ideal. Bentuk ideal payudara adalah jarak antara pangkal payudara ke puting sekitar 15 cm. Untuk ukurannya sendiri sekitar 34-36B.

6Alami

Sumber: wallpaper.wiki

Terlepas dari semua itu, pria juga menyukai wanita dengan bentuk payudara yang alami. Jadi jangan sampai berpikiran untuk melakukan implan payudara, karena pria lebih suka dengan bentuk payudara yang alami.

7Bersih

Sumber: plus.google.com

Kemudian yang terakhir, yaitu pria suka dengan payudara wanita yang terjaga kebersihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here