Sumber: kpoplyricsprofiles.blogspot.com

Girl grup bentukan program pencarian bakat The Unit, UNI.T merilis album kedua sekaligus terakhir mereka bertajuk Begin with End. Mereka juga udah siap dengan MV dari single andalan I Mean. Meski usia mereka terbilang singkat, namun para member berharap bila nantinya tetap bisa keep in touch dan reunian bareng.

Dalam sebuah wawancara, I.O.I mengatakan bila para anggota sudah berjanji untuk bertemu kembali lima tahun kemudian. Walaupun proyek sudah berakhir, namun UNI.T berharap bisa bersatu kembali di kemudian hari.

“Woohee mengatakan bahwa dia akan merilis album untuk kami jika dia menghasilkan uang. Prioritas kami adalah Woohee menghasilkan banyak uang,” kata Euijin bercanda.

Menanggapi temannya, Woohee mengungkapkan bahwa sama seperti judul albumnya, Begin with End, jika akhir ini sebenarnya merupakan permulaan. Ia sudah mempersiapkan diri dengan ide agar tetap dekat dan berbagi dengan fans.

Para anggota juga membicarakan soal masa-masa indah dan berharga yang udah dilalui bersama selama di UNI.T. Yebin berkata bila saat memulai karirnya bersama girl grup tersebut ia sebenarnya nggak cukup percaya diri dan mengalami krisis identitas. Namun sejak bertemu dengan mereka, semuanya bisa dilalui dengan mudah.

Yoonjo nyeletuk bila dirinya ingin melanjutkan UNI.T setelah menonton tayanganyan Mnet, Produce 48. Dia benar-benar akan merindukan grupnya tersebut dan nggak akan menyesali dengan pilihan ini.

Melalui UNI.T masing-masing anggota mendapatkan keteguhan hati mereka. Mereka bisa berbagi banyak hal. Meski ini adalah aktivitas terakhir namun para member berharap bila bukanlah akhir dari segalanya. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here