Sumber : Brightside.me

Setiap orang pasti ingin mendapatkan sosok pasangan yang sempurna di mata mereka. Meskipun demikian, selera setiap orang memang tidak selalu sama. Umumnya, banyak pria menganggap wanita cantik dengan kulit putih, wajah oval, rambut panjang. Namun tak semuanya seperti itu bukan? Dikutip dari laman Brightside.me beberapa negara juga menganggap wanita cantik dengan versi mereka sendiri. So, penasaran seperti apa? Simak yuk ulasan berikut ini

1Jepang – Gigi gingsul

Sumber : Brightside.me

Orang Jepang beranggapan bahwa wanita yang memiliki gigi gingsul tampak polos dan manis. Yaeba atau gigi ganda tersebut juga dipercaya membuat penampilan seorang wanita tampak lebih muda saat tersenyum, karena mirip seperti gigi anak-anak. So, nggak heran ya sederet artis yang bermain di film favoritmu memiliki gigi gingsul.

Ethiopia – Menggores Tubuh

Sumber : Brightside.me

Suku Karo yang ada di Ethiopia beranggapan bahwa orang cakep memiliki goresan di tubuhnya. Bagi wanita, goresan ada hampir seluruh bagian tubuhnya agar terlihat cantik. Sementara bagi pria ada dibagian dada sebagai simbol keberhasilan dalam perang. Goresan tersebut dibuat dari benda tajam yang digoreskan ke kulit mereka kemudian diwarnai dari sari tumbuhan atau bubuk mesiu diatas luka tersebut.

2Korea Selatan – Wajah V

Sumber : Brightside.me

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Korea Selatan adalah surganya operasi plastik. Standar kecantikan orang Korea memang tergolong tinggi dengan wajah oval, mata lebar, dan hidung mancung. Tak heran jika permintaan operasi plastik tergolong tinggi disana.

3Mauritania – Tubuh tambun

Sumber : Brightside.me

Bagi masyarakat Mauritania, wanita cantik bukan yang memiliki tubuh langsing gaes! Mereka menganggap wanita gemuk dengan lipatan lemak dianggap lebih menarik. Sejak kecil, gadis Mauritania dipaksa mengonsumsi 16 ribu kalori perhari oleh orangtua mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here