Sumber : Papasemar.com

Dalam berkomunikasi dengan orang lain, kita sering menggunakan bahasa verbal maupun non verbal. Dalam bahasa non verbal, seringkali yang digunakan adalah gestur, yaitu berupa isyarat atau gerakan tubuh. Dalam kehidupan sehari-hari seringkali cowok salah paham mengenai gestur yang digunakan oleh cewek saat berkomunikasi. Apalagi buat cowok berotak ‘ngeres’ seringkali salah mengartikan gestur cewek. Seperti contoh di bawah ini.

6Mengemut Pisang Atau Lolipop

Sumber : huffingtonpost.com

Bagi cowok, saat melihat cewek mengemut lisang atau lolipop sambil memandang kearahnya akan membuat imajinasi kemana-mana. Hal ini wajar, karena dalam film panas seringkali hal tersebut dilakukan. Memang jika dihayati akan membuat risih si cewek. Tapi masa iya makan pisang atau lolipop harus sembunyi ya?

Memainkan Rambut Panjang

Sumber : www.liputan6.com

Saat cewek menatap kita sambil memainkan rambut panjangnya yang terurai, seakan-akan mengajak buat ena-ena. Maka dari itu buat para cewek jangan melakukan hal ini. cowok yang kamu lihat bisa menyalahartikan dan berimajinasi liar.

5Menggigit Bibir

Sumber : Papasemar.com

Nah ini juga jangan dilakukan di depan cowok. Dengan menggigit-gigit bibir di depan cowok, si cowok akan berpikir kamu lagi pengen dicium. Kalau si cowok lemah iman, bisa jadi si cewek langsung disamber.

4Duduk Mengangkang

Sumber : Serumpi.com

Kalau ada cowok di depan kamu sedang duduk juga, jangan duduk mengangkang, apalagi jika pakai rok mini. Mata cowok sangat tajam dan bisa menjadi anggapan kamu memancing dia. Buat yang berotak mesum bisa jadi kamu akan dijadikan ‘bahan’ oleh cowok itu.

3Membetulkan Kancing Baju

Sumber : www.tribunnews.com

Saat membetulkan kancing baju terutama bagian dada, pastikan tidak ada cowok di depan kamu. Karena jika dilakukan, akan menimbulkan salah paham. Si cowok bisa terpancing dan malah melepaskan kancing bajunya. Hehehe

2Membusungkan Dada

Sumber : www.cumi-cumi.com

Saat mengobrol sama cowok, jangan juga membusungkan dada. Apalagi jika kamu punya dada besar dan memakai baju ketat. Hal ini akan memancing hormon si cowok dan bisa memancingnya untuk berbuat macam-macam.

1Menggesekkan Pantat Ke Kursi

Sumber : www.hipwee.com

Saat duduk dan kemudian pantat kamu gatal, jangan coba deh menggesek-gesekkan pantat kamu ke kursi. Kalau dilihat cowok berotak mesum, hal ini bisa membuatnya berpikir kamu lagi ‘kepengen’. Kalau gatal cukup digaruk saja seperlunya.

Itulah beberapa gestur ang jangan dilakukan di depan cowok, agar tidak memancing hormon testosteronnya. Sebagai cewek memang sikap perlu lebih dijaga dan berhati-hati karena banyak lelaki berotak mesum ada di sekitar kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here