Sumber: NusaNews

Baru-baru ini publik Tanah Air sempat dihebohkan oleh penangkapan artis cantik, Vanessa Angel oleh pihak kepolisian di salah satu kamar hotel di Surabaya. Perempuan cantik berusia 28 tahun itu ditangkap karena diduga terlibat skandal prostitusi online. Tidak hanya Vanessa, rekannya yang juga model majalah dewasa, AS juga ikut diamankan. Dari informasi, Vanessa mematok 80 juta rupiah untuk sekali kencan, dan AS mematok harga yang lebih murah, yakni 25 juta rupiah untuk sekali ‘celup’.

Seusai keciduk, banyak warganet yang mulai bertanya-tanya mengenai siapa sosok pria yang berani membayar Vanessa sebesar 80 juta rupiah hanya untuk sekali kencan. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian pun mengungkapkan bahwa pria yang membooking Vanessa adalah penguasaha berusia 45 tahun. Pria hidung belang itu memilih untuk berkencan dengan Vanessa, karena dia adalah artis idolanya.

Sumber: Akurat

Sementara itu, usai menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian akhirnya memulangkan Vanessa karena hanya dijadikan sebagai saksi. Fokus polisi adalah menyelidiki sang mucikari, yang menyediakan jasa prostitusi secara online.

Meskipun sudah bisa menghirup udara bebas, namun masih banyak berita miring yang melibatkan Vanessa. Bahkan baru-baru ini warganet kembali dihebohkan dengan munculnya foto bugil Vanessa yang sedang mandi di kamar mandi. Dari foto yang beredar, terlihat bahwa foto bugil Vanessa diambil secara diam-diam di dalam kamar hotel.

Dikonfirmasi ditempat yang terpisah, Vanessa mengakui bahwa memang itu adalah foto dirinya. Hal itu diungkapkannya kepada sang kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin.

“Foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ Dia jawab ‘benar bang foto saya’ gitu,” kata Zakir.

“Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’ Katanya Vanessa ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’. Candid gitu katanya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here