Sumber: Tribunnews.com

Pengembangan kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel (VA) dan Avriellya Shaqila (AS) terus berlanjut. Karena dari pemeriksaan, mucikari yang memasarkan keduanya diketahui menjadi perantara dari 45 artis dan 100 model lainnya untuk ‘dijajakan’ melalui media online kepada para lelaki hidung belang. Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur juga sudah mengantongi nama-nama artis dan model tersebut.

Menindaklanjuti hasil dari pemeriksaan tersebut, pihak kepolisian pun memanggil 6 artis yang diduga terlibat dalam skandal prostitusi online untuk dilakukan pemeriksaan. Keenam artis yang dipanggil adalah dua artis sinetron, dua model, dan dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia. “Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk Minggu depan,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan.

Lebih lanjut, sang Kapolda Jatim juga menyebutkan inisial keenam artis yang dipanggil tersebut, mereka adalah AC, TP, BS, ML, RF, dan FG. Dari penelusuran, inisial itu merujuk pada Aldiena Cena, Tiara Permatasari, Baby Shu, Mulya Lestari, Riri Febianti, dan Fatya Ginanjasari.

Nama-nama tersebut juga semakin diperkuat oleh pernyataan Luki yang mengatakan bahwa dua dari enam artis yang dipanggil adalah finalis Puteri Indonesia 2016 dan 2017. “Ada mantan finalis puteri Indonesia. Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” kata Luki.

Lebih lanjut, artis-artis yang dipanggil tersebut berada di bawah naungan dua tersangka muncikari Endang Suhartini alias Siska (37) dan Tantri (28), yang sebelumnya sudah ditangkap bersama Vanessa dan Avriellia di salah satu hotel mewah di kawasan Surabaya pada Sabtu (05/01/2019) pukul 12.30 WIB.

Berikut adalah potret seksi dari keenam artis yang dipanggil oleh Polda Jatim terkait kasus prostitusi online.

Aldiena Cena

Sumber: Twitter.com

Tiara Permatasari

Sumber: Ask.fm

Baby Shu

Sumber: Indozone.id

Mulya Lestari

Sumber: Instagram.com

Riri Febianti

Sumber: seo-mo.blogspot.com

Fatya Ginanjasari

Sumber: Instagram.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here