Sumber: Tribunnews

Beberapa minggu yang lalu publik dunia maya sempat diresahkan oleh kemunculan video mesum berjudul ‘Vina Garut’. Video itu sendiri mempertontonkan adegan seks yang melibatkan seorang wanita dan tiga orang pria, yang di mana salah satu dari ketiga pria tersebut masih berstatus sebagai suami sah dari sang pemeran wanita. Tak berselang lama setelah viralnya video mesum ‘Vina Garut’, kini publik Jawa Barat juga kembali dihebohkan dengan kemuncual video mesum yang diduga diperankan oleh pasangan selingkuh asal Sumedang. Berdasarkan informasi, video mesum Sumedang tersebut mulai beredar luas di dunia maya sejak 7 September 2019 yang lalu.

Wanita yang ada di dalam video tersebut diketahui adalah warga Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Namun berdasarkan keterangan salah satu warga, wanita tersebut bersama dengan suaminya telah pindah dari desa asal mereka. Akan tetapi mereka tidak pindah terlalu jauh, hanya pindah ke desa lain yang masih ada di Kecamatan Paseh.

Sumber: Okezone

“Di desa saya sudah ramai ada video mesum yang beredar sejak Sabtu (07/09) lalu. Pemeran perempuan memang berasal dari desa ini, akan tetapi sekarang dia sudah pindah,” kata salah seorang di Kecamatan Paseh.

Sementara itu, pemeran pria dalam video tersebut diduga berinisiasl AIS (34), yang merupakan warga Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Dalam video mesum tersebut, AIS diduga yang melakukan perekaman dengan menggunakan kamera ponsel di sebuah penginapan yang berada di Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang.

Dugaan sementara video mesum tersebut telah direkam pada Juli 2019 yang lalu, namun baru beredar luas di dunia maya pada September. Ada dua video mesum Sumedang yang beredar luas di dunia maya, masing-masing berdurasi 39 detik dan 3 menit 10 detik.

Sumber: Elshinta

Sementara itu, AIS diduga sebagai penyebar video mesum tersebut karena merasa sakit hati setelah selingkuhannya yang juga pemeran wanita dalam video mesum tersebut, YS (34) tidak bersedia untuk diajak menikah karena masih berstatus sebagai istri sah pria lain. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa AIS kini sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here