Sumber: agt.wikia.com

Sukses beraksi di panggung Asia’s Got Talent, The Sacred Riana menjajaki panggung internasional. Pesulap asal Indoensia ini memberikan penampilan terbaiknya di panggung kedua America’s Got Talent. Seperti biasa, ia mengajak teman khayalannya bermain.

Video yang menunjukkan performance menegangkan Riana itu menjadi viral di Youtube. Hingga kini penonton sudah mencapat tiga juta lebih. Sementara itu, netizen juga membanjiri kolom komentar. Mereka memuji penampilan sang ilusionis yang benar-benar keren.

Sementara itu, jajaran juri Sam Cowell dan kawan-kawan dibuat bengong dengan sulap ala Riana. Ia menggabungkan unsur horor yang bikin siapa saja ngerasa ngeri. Apalagi salah satu adegan menunjukkan boneka Riana jadi manusia sungguhan. Tentu saja hal ini bikin cengang dan horor seketika.

Riana juga memaksa Mel B memangku bonekanya yang diberi nama Riani. Juri itu pun sempat takut dan akan beranjak meninggalkan ruangan. Namun, rupanya sang pesulap cuma ngerjain dan membawa kembali ke atas panggng.

Riani dimasukkan ke dalam rumah mainan. “Keluarlah, mari kita bermain dengan teman baru,” kata Riana .

Nggak disangka-sangka, Riani berubah menjadi orang sungguhan yang penampilannya mirip banget dengan Riana. Akhirnya juri dan penonton terpukau dengan aksinya hingga kemudian memutuskan ilusionis muda itu lolos ke babak selanjutnya.

Bangga banget ya punya Sacred Riana yang mewakili Indonesia ke America’s Got Talent. Semangat, Riana! (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here