Sumber: Kompas

Keluarga presenter kondang, Ruben Onsu kembali menjadi bahan perbincangan warganet, khususnya para pengguna Twitter. Hal itu terjadi karena telah tersebar potongan video yang menunjukkan bahwa anak angkat Ruben, Betrand Peto menyentuh bagian payudara istrinya, Sarwendah. Berkat video itu pun banyak warganet yang menyayangkan kelakuan Betrand yang disebut tidak tahu berterima kasih, padahal Ruben dan Sarwendah telah berbaik hati dengan mengangkatnya sebagai anak.

Bukan hanya kali ini, sebelumnya Betrand juga sempat menjadi perbincangan setelah videonya mencium Sarwendah tersebar ke publik. Tidak hanya sekali, Betrand bahkan terlihat beberapa kali mencium pipi ibu tirinya tersebut, dan berita itu pun sempat di respost oleh akun Instagram @indoviral8.

Sebelum video itu tersebar luas ke publik, Sarwendah sebenarnya sudah sempat buka suara soal kedekatannya dengan Betrand yang telah beranjak remaja. Sebelum mengangkatnya sebagai anak, Ruben dan Sarwendah dikaruniai dua anak perempuan, Thalia dan Thania, sehingga ia pun belum pernah memiliki pengalaman mengasuh anak laki-laki yang beranjak dewasa seperti Betrand. Namun seiring berjalannya waktu hubungan antara Sarwendah dan Betrand pun semakin dekat, bahkan ada beberapa warganet yang iri melihat kedekatan mereka berdua.

Namun Sarwendah ternyata memiliki alasan tersendiri mengenai kedekatannya dengan Betrand. Bahkan ia tetap merasa nyaman walau pun Betrand sering kali mencium dan bermanja-manja dengannya. Karena dia tidak ingin membeda-bedakan Betrand dengan kedua putrinya.

“Jadi, pertama datang, kalau aku sama Thalia kan sweet gitu ya, kita peluk, cium. Sebenarnya bingung juga, awal-awalnya canggung, karena dia cowok. Aku rada (agak) bingung harus treat (merawat) dia kayak gimana,” kata Sarwendah di YouTube Melaney Ricardo.

Sementara itu, Ruben tidak ingin terlalu membesar-besarkan masalah tersebut. Dia menganggap bahwa kedekatan Betrand dengan Sarwendah adalah hal yang normal dilakukan oleh seorang ibu dan anak.

“Wenda (Sarwendah) dan Betrand itu ya ibu dan anak. Mungkin saja selama ini yang dicari sosoknya seperti itu makanya kedekatanya seperti itu,” kata Ruben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here