Sumber : youtube.com

Generasi milenial alias zaman now memang punya banyak segudang kreativitas untuk mengekspresikan dirinya. Salah satunya ingin eksis di media sosial baik instagram, facebook, maupun youtube. Seringkali hal ini diekspresikan dengan membuat semacam tantangan atau challenge. Beberapa waktu yang lalu, mungkin kita masih mengingat ice bucket challenge, yaitu tantangan untuk disiram air dingin tanpa menggunakan baju. Kemarin, kita juga disuguhi aplikasi Tik Tok yang booming banget sampai ada artis Tik Tok tersendiri.

Sumber : youtube.com

Nah, saat ini juga lagi viral tren challenge baru bernama #INMYFEELINGSCHALLENGE atau ada juga yang menyebutnya dengan #KEKECHALLENGE. Cara melakukan tantangan ini pun terbilang cukup berbahaya karena dilakukan saat mobil berjalan. Aturan dalam tantangan ini adalah sebagai berikut :

1. Mulai dengan gerakan joged-joged di dalam mobil
2. Buka pintu mobil dan biarkan terbuka, kemudian keluar dari mobil
3. Sambil menghadap kamera di dalam mobil, mulailah berjoged dengan gerakan yang sudah jadi ciri khas #INMYFEELINGSCHALLENGE,
4. Setelah selesai, segera masuk kembali ke dalam mobil yang masih berjalan tadi.

Gimana? apakah kamu berani mencoba tantangan ini. Nah, untuk lirik lagunya sendiri seperti ini :

Kiki, do you love me? Are you riding? Say you’ll never ever leave from beside me
‘Cause I want ya, and I need ya. And I’m down for you always
Kb, do you love me? Are you riding?. Say you’ll never ever leave from beside me
‘Cause I want ya, and I need ya. And I’m down for you always

Banyak video orang-orang yang melakukan tantangan ini yang beredar di media sosial. Ada yang berhasil dan ada yang gagal. Nah, berikut ini beberapa diantaranya.

Artis kocak Ria Ricis hampir gagal dalam melakukan challenge, beruntung masih bisa masuk ke dalam mobil.

Ada juga yang bernasib apes, gagal dalam melakukan tantangan ini, seperti apa yang dialami orang ini.

Gimana? apakah kalian berani melakukan challenge ini? yang pasti jangan pernah melakukannya di jalan raya karena berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Kalau mau, lakukan saja di halaman rumah kalau cukup luas, atau bisa juga di lapangan sepakbola. Ingat ! semua risiko ditanggung sendiri ya? Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here