Sumber: tribunnews.com

Hijab bisa dibilang sebagai suatu simbol ketaatan umat muslim. Oleh sebab itu, perempuan muslimah yang taat beragama pasti akan menggunakan hijab saat keluar dari rumah. Selain sebagai simbol ketaatan, hijab juga digunakan untuk menutup aurat wanita, yakni rambut. Karena seperti yang telah banyak diketahui, semua bagian tubuh wanita adalah aurat terkecuali telapak tangan.

Meskipun terkesan lebih tertutup, namun menggunakan hijab juga tidak akan mengurangi rasa kepercayaan dirimu. Karena saat ini juga banyak produk hijab yang mengikuti tren perkembangan fashion, namun dengan tetap memperhatikan syairat dalam agama Islam.

Bicara soal hijab, baru-baru ini ada video yang cukup menghebohkan di media sosial. Karena ada suatu video pendek yang menunjukkan adanya seorang wanita dengan menggunakan balutan hijab berwarna hijau, namun dia tetap menggunakan pakaian yang bisa dibilang sangat seksi. Lebih mengenaskannya lagi, dia kemudian membuka bagian bawah hijabnya dan menunjukkan kedua buah payudaranya. Tampak tak ada rasa bersalah di raut mukanya, yang ada dia justru tertawa menganggap bahwa itu adalah suatu hal yang lucu.

Video itu pun banyak di respost oleh akun-akun berita di Instagram, salah satunya adalah @newstijen. Dalam unggahannya itu, @newstijen mempertanyakan maksud dan tujuan dari wanita tersebut melakukan hal yang demikian. “Ini maksudnyaa apasih 😭😭😭”

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen yang juga menghujat wanita itu. Netizen justru tak menganggap bahwa itu adalah sebuah candaan yang patut untuk mengundang tawa, namun yang ada justru mendatangkan hujatan.

Ada beberapa netizen yang menganggap bahwa wanita itu melakukan hal tersebut hanya demi meraih ketenaran semata. Sementara netizen yang lain juga menyebut bahwa perempuan tersebut bisa dijerat dengan menggunakan UU ITE karena kelakuannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here