Sumber : www.tribunnews.com

Media sosial memang seringkali menjadi tempat berekspresi apa yang menjadi kebiasaan dan kesenangan seseorang. Masing-masing orang memang memiliki hobby tersendiri. Mulai dari hoby memancing, bermain games, membaca, ataupun makan. Namun apa jadinya jika ada orang yang memiliki kebiasaan aneh dan menggelikan.

Salah satu cewek yang pamer kebiasaan aneh yang dilakukannya adalah Khosik Assyifa. Gadis remaja ini punya kebiasaan makan yang aneh sekaligus bikin yang melihatnya menjadi agak mual. Bocah belia itu mempunyai hobi makan sabun seperti layaknya makan yang lezat. Dalam video yang diunggah dalam akun instagramnya, dengan asyik ia mengemut sabun batangan layaknya mengemut es krim.

Dilihat dari akun instagramnya, Ia termasuk aktif bersosial media. Seringkali Ia mengunggah aktivitas nya sehari-hari bersama anggota keluarganya. Salah satunya ia mengunggah aktivitasnya mengemut sabun mandi dalam akun instagram pribadi @khosikmubarok.

Akibat ulah nyelenehnya ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 34 ribu kali dan memunculkan komentar beragam dari netizen.
@anarokhima berkomentar “tips jajan murah nih…”
@shoffiaa berkomentar “kasihan anak ini, jangan-jangan waktu kecil minum asi campur sabun”

Ada juga yang berkomentar pedas atas kelakuan makan sabun ini seperti komentar dari akun @thaycanendes berkomentar “mau viral ternyata harus segoblok ini ya?”

Bahaya Makan Sabun

Secara alami, sabun bukanlah benda yang dikonsumsi oleh manusia. Secara fungsi, sabun mandi digunakan untuk membersihkan tubuh saat mandi untuk mengikat kotoran yang melekat di kulit. Resiko yang akan dihadapi jika kebiasaan makan sabun dilakukan terus-menerus, maka akan terjadi gangguan pencernaan. Bisa saja terjadi iritasi lambung, muntah, diare, dan sebagainya.

Jadilah netizen yang cerdas. Jika ingin menjadi terkenal dan viral di internet, buatlah konten yang lucu, unik dan menghibur. Bukan dengan melakukan hal yang bisa membahayakan kesehatan pribadi ya guys ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here