Sumber : tribunnews.com

Di bulan ramadhan ini banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk mendekatkan dirikepada Tuhan. Banyak hal positif bisa dilakukan, misalnya bersedekah, mengaji, dan sebagainya.

Sumber : ngopibareng.com

Namun, ternyata banyak juga tradisi dari tahun ke tahun yang dilakukoleh para pemuda yang justru negatif. Salah satunya adalah Kegiatan Sahur On The Road (SOTR). Kegiatan ini dilakukan biasanya oleh para muda-mudi di mana mereka menjalankan sahur dengan cara konvoi di jalan raya dan sahur di tempat tertentu. Memang, ada komunitas Sahur On The Road yang melakukan hal tersebut dengan benar dan tertib, namun ada juga yang bertindak ugal-ugalan dan ngaco banget! .

Seperti yang sedang viral di dunia maya, di mana seorang cewek yang ikut kegiatan sahur on the road, membuka bajunya saat konvoi dan hanya mengenakan bra. Kejadian yang ‘tidak senonoh’ ini terjadi di Berau, Kalimantan Timur dan viral di media sosial.

Seorang peserta yang merekam kejadian tersebut menyebarkannya melalui media sosial dan akhirnya menjadi viral. Tampak ia merekam dari motor di belakang perempuan yang nyaris bugil tersebut. Selain itu tampak juga Dua orang pemuda yang hanya memakai celana dalam saat melakukan konvoi tersebut. Mereka tampak berjoged dengan cuek saat berkendara di atas motornya. Berikut video yang viral dan menghebohkan dunia maya tersebut.

Sumber : youtube.com

Karena dianggap meresahkan, akhirnya si perempuan dan pemuda tersebut tercyduk oleh kepolisian setempat. Dikutip dari www.detik.com, saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Berau mengatakan, ” Yang saya dengar anak-anaknya memang sudah diamankan, Ini saya mau koordinasi dengan Kasat Reskrim. Katanya anak SMA, tapi saya belum tahu berasal dari SMA mana sekolahnya”.

Ada-ada saja ya kelakuan ABG Alay yang membuat kuta mengelus dada. Bukannya memperbanyak ibadah dan memperbaiki diri di bulan ramadhan,ini malahan melakukan hal yang sangat tidak terpuji. Semoga bisa jadi pelajaran buat oara orang tua agar jangan sampai membiarkan anak-anaknya ikut kegiatan Sahur On The Road.

Silahkan bagikan artikel ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here