Sumber : Penanegeri.com

Kalau dua sejoli sudah dimabuk cinta, rasanya semua hal yang dilakukan seolah akan jadi benar. Racun cinta dan nafsu birahi bisa membutakan seseorang yang kasmaran. Jika syahwat tak terbendung lagi, di mana saja bisa menjad tempat berbuat mesum. Termasuk salah satunya bahkan di rumah ibadah. Seperti yang dilansir dari tribbunnews.com, sepasang muda-mudi kepergok berbuat asusila.

Sumber : Manaberita.com

Hal yang mengherankan adalah mereka melakukan hal tersebut di atap sebuah masjid. Dari video yang viral di dunia maya tersebut menurut pengakuan saksi, mereka sedang tidur saling menimpa saat dilakukan penggrebekan oleh warga setempat.

Hal ini pun menjadi viral di sosial media Instagram dan facebook. Peristiwa ini diketahui terjadi pada tanggal 25 Februari 2019, di Masjid Baitul Muttaqin, Saree, Aceh Besar.

Simak video penggrebekan pasangan mesum di atap masjid berikut ini.

Video yang dibagikan oleh akun @ndorobeii tersebut menjadi viral dan telah dilihat oleh netizen sebanyak lebih dari 72.000 kali.

Beragam komentar pun muncul dari para netizen yang pastinya sangat mengutuk perbuatan yang sangat tidak senonoh tersebut. Berikut diantaranya.

@wahyuuu_raden.. ingat woy kalian pernah di tegur sama alloh dngan datang nya sunami yg besar.. ya alloh astafirllo

Namun ada pula netizen yang berkomentar kocak. Berikut contohnya :

@ngabunga_  ono2 bae o wong negera berflowers we 😂

@lucy_natisha gila boleh bego jangan..lahhh dimesjid mesum..ga punya duit ke hutan sana biar skalian di patok ular 🤣

Akibat perbuatan mereka ini, hampir massa mengamuk dan bertindak main hakim sendri. Beruntung ada yang melerai dan mengamankan serta menyerahkan mereka kepada pihak berwajib.

Cinta memang bisa membutakan mata apalagi jika dibalut nafsu birahi, hal apapun dilakukan buat memuaskan hasrat seksual mereka.

Ada-ada saja ya kelakuan penduduk negara berikllim tropis dan berflower ini?. Jika memang sudah tidak tahan ingin menyalurkan hasrat seksualnya ya sebaiknya dengan menikah pastinya. Atau jika sangat tidak mampu menikah, mengalihkan pikiran dan tenaga kepada hal positif pastinya akan jauh lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here