Sumber: Halobogor.id

Baru-baru ini jagad media sosial sempat dihebohkan oleh beredarnya video mesum yang melibatkan siswi SMA dan mahasiswa perguruan tinggi. Dari informasi, pelaku pria adalah adalah salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Indramayu, sementara pemeran wanitanya adalah siswi di salah satu SMA Negeri di Karawang. Video tersebut secara jelas mempertontonkan adegan dewasa yang dilakukan oleh kedua pasangan. Tidak berselang lama kemudian, video tersebut dengan cepat beredar luas di masyarakat, dan bahkan ada beberapa yang menonton video mesum tersebut secara bersama-sama di dalam ruang kelas sekolah.

Pihak kepolisian pun dengan cepat langsung menangani kasus video mesum tersebut. Tanpa menunggu adanya laporan dari masyarakat, pihak kepolisian segera menelusuri video mesum tersebut.

1Video yang Meresahkan Masyarakat

Sumber: Jabarnews.id

Beredarnya video tersebut membuat para orang tua resah, terutama bagi mereka yang memiliki anak di bangku sekolah, khususnya di SMA tersebut.

2Proses Perburuan

Sumber: Kompas.com

Setelah mengumpulkan informasi yang cukup akurat dan berbagai alat bukti digital lainnya, pihak kepolisian langsung bergerak mengusut video mesum tersebut. Tidak berselang lama, pihak kepolisian pun berhasil mengamankan pria berinisial M, yang tidak lain adalah pelaku pria di video mesum tersebut.

3Moka

Sumber: Youtube

Sementara pelaku wanita adalah AR, berusia 16 tahun. Dari informasi yang beredar luas di masyarakat, AR adalah mantan finalis Mojang Jejaka (Moka) Karawang. Akan tetapi setelah video tersebut tersebar, AR dikabarkan mengundurkan diri dari sekolahnya.

4Pengakuan Pelaku

Sumber: Tribunnews.com

Setelah terciduk, M mengakui bahwa dia memang sengaja merekam adegan mesum tersebut. Dia merekam menggunakan kamera digital dan didukung oleh tripod.

5Waktu Syuting

Sumber: tribunnews.com

Menurut informasi, proses syuting video mesum tersebut terjadi pada pertengahan Juli yang lalu. Pelaku berinisial M mengaku bahwa dia menjemput AR dari kediamannya dan mengajaknya untuk menginap di sebuah penginapan. Di sanalah, semua adegan tersebut terjadi.

6Tanpa Paksaan

Sumber: www.polhukam.id

M mengungkapkan bahwa dia membuat video tersebut atas dasar persetujuan dari kedua belah pihak. Selain itu, ia juga mengakui bahwa hubungan seks tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

7Pelaku Penyebar Diburu

Sumber: tribunnews.com

Tidak hanya menangkap pelaku video mesum, pihak kepolisian juga tengah berupaya menangkap pelaku penyebar video tersebut. Pihak kepolisian pun tidak menutup kemungkinan akan menjadikan semua pihak yang terlibat dalam video mesum tersebut sebagai tersangka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here